ka-nia.com

Catatan Yang Mengiringi Langkahku…

Archive for the ‘Cerita Kania’ Category

TOP Komen

Blog ini sepertinya sudah hampir berumur 6 tahun. Meski blog ini jarang sekali di update oleh si empunya, tapi tetep saja, blog ini hidup bebas *tidak seperti pemiliknya…upppsss [kagak ada hubungannya].
Meski si empunya blog, akhir-akhir ini jarang sekali punya mood untuk menulis, tapi tetep saja, pikiran untuk menulis itu tetep ada [tambah kagak jelas].
Namun, ada ajah yang tersesat masuk kesini. Wkwkwkwkw….kasihan yah, nyasar ke tempat yang aneh bin unik **saya GR :mrgreen: .

Dan tulisan yang paling banyak dikomentari adalah artikel tentang penyakit *uhhhh…koq gitu yah. Penyakit yang namanya GANGLION menjadi TOP dengan komen sebanyak 74 ekor buah :mrgreen: proookkk prooookk…sayang saya nga bisa bikin kembang api disini qiqiqiiq :D .

Terima kasih yaaaaahhhh atas kunjungannya. Lain kali mohon komen yang sebanyak-banyaknya di tulisan yang isinya bukan tentang penyakit qiqiqiqiiq………. Gomawo ^_^

Brownies

Uhuhuhuhu…judul tulisan inih adalah kue kesukaan sayah. Rasanya memang menggugah selera. Itulah sebabnya, tiap ke Bandung pulangnya pasti beli kue yang satu ini :D .

Tapi tulisan ini nga saya buat untuk membahas kue yang satu ini. Hanya iseng2 menulis singkatan dari Brownies yang katanya adalah ‘brondong manis’ ….. Nah loh, qiqiqqiq…..kayaknya saya lagi bosan dengan teman2 seumuran, yang lebih tua apalagi yang sudah tua sekali. Saatnya bergabung dengan mereka yang masih muda belia :mrgreen: . Lagi stres ama yang tua-tua inih :D . Lagi pusing ama diri saya sendiri juga. Dan lagi nga mood ma ‘inih dan ituh’ :mrgreen: . Dan rasanya saya sudah ketemu dengan brondong yang sangat kreatif dan inovatif, nga bosenin dan kharismatik wkwkwkkw….

Ehh, sebelum ada yang complain, saya nga bosan koq ma hyungnim saya yang sedang ber‘hectic’ ria di Singapore sana qiqiqiiq :mrgreen: .

  • 3 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Lama yak ini rumah kagak ditulisi atau dikunjungi oleh si empunya….. Saya terlalu banyak sibuk mengerjakan yang lain, sampe nga sempet merawat rumah inih…. Kangen kangen kangen……masih ingat jaman dulu….nggilani…..nulis bisa sampe 2 - 3 kali sehari :D .
    Jadi netes ney air mata….lebay banget sih si ibu yang satu ini :mrgreen: .

    Sambil dengerin soundtracknya The Moon That Embraces The Sun, semangat jadi nulisnya :D .
    Kenapa judulnya sebuah ucapan ?
    Well, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada Tuhan. Ujian kali ini begitu berat. Kadang saya ingin lari dan berlari meninggalkan semua *kecuali suami dan anak :p *, tapi kaki saya ternyata masih berat untuk beranjak. Inget kata beliau Sang Kaisar, ‘bersabar dan bertahanlah untuk kami’. Mmmm….bagaimanapun juga, tiap melihat wajah Sang Kaisar dan Putra Mahkota, saya musti tenang dan diam. Kesabaran itu entahlah. Apa saya masih sabar ataukah bagaimana.

    Terima kasih Tuhan, karena sudah diberikan ujian. Terima kasih juga, karena diberikan seorang Pendamping dan Malaikat Kecil sehingga dengan melihat mereka, saya jadi tau, bahwa ini adalah bagian dari kehidupan yang musti dijalani. Namun meski begitu ternyata belum bisa dinikmati -_-’.
    Huattchiiimm……entah gimana caranya, hati saya ini musti membuang hal2 yang nga enak ini.
    Mumet reeeekkk.

    Terima kasih suamiku, selalu dan selalu menenangkan. Makasi atas cinta dan kasih sayangnya. Love U so much My Hubby.
    Terima kasih Putra Mahkota.. kehadiranmu dalam kehidupan kami adalah suatu berkah dan anugerah. Wajah mungilmu selalu dan selalu menghiasi hati dan pikiran ibu. Love U so much Ajuz Satya Wicaksana :) .

  • 2 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Karena Saya…

    Karena saya……dan saya tidak bisa memperbaiki situasi dan keadaan. Menormalkan hidup seseorang, kembali seperti sebelum dia terlalu dekat dengan saya.
    Bahkan hingga kini, karena sayah, dia tidak pernah pulang dan menengok kedua orang tuanya. Karena kesalahan ini, saya akan membayarnya seumur hidup saya :( .

  • 2 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Menulis ^_^

    Mungkin tak banyak yang bisa ditulis saat ini. Tak banyak hal yang bisa diungkapkan. Mungkin karena hati sedang mendung, semendung dunia :D .
    Blog ini, semua catatan ini, selalu menjadi inspirasi bagi diri sayah untuk masa sekarang maupun yang akan datang. Saat membaca kembali apa yang telah ditulis, saya merasa terhibur. Bangga dengan tulisan tersebut dan teringat bagaimana situasi saat menulis bahkan tertawa dengan para komentator yang kadang nyeleneh.

    Blog ini, benar2 menjadi catatan kecil hidup Kania Potter. Cuman disini, tempat curahan hati sayah. Yaa Disini Ini :mrgreen: .

  • 2 Comments
  • Filed under: Cerita Kania