Semenjak kecil saya selalu punya impian untuk pergi ke negeri Sakura. Saya berangan-angan, memakai mantel tebal dan main2 dengan salju. Gimana rasanya ketika bicara keluar uap-uap dari mulut. Atau melihat bunga Sakura di taman……haaaaaaaa…indah sekali mimpi itu :D .

Sejak kuliah, impian itu semakin bertambah menggebu, datang ke negeri Sakura bukan hanya sekedar jalan-jalan saja, tapi untuk bersekolah dan bekerja. Namanya juga angan2, impian….. Maka saya pun ikut milis beasiswa *hingga sekarang :) . Semangat sekali rasanya masa2 itu.
Emangnya masa2 sekarang nga semangat … ?? Tetap semangat, tapi berpikir realistis aja. Saya merasa impian itu bisa ditaruh di nomor sekian. Sekarang ada hal2 yang lebih prioritas. Sejak menikah saya sadar, saya punya kewajiban dan tanggung jawab yang lebih besar. Meski saya tetep membaca beberapa referensi. Saya yakin suatu hari nanti pasti akan berguna, meski bukan untuk saya, mungkin putra putri saya yang akan melanjutkan impian ibunya menjadi sebuah kenyataan :) .

Aniwei, keinginan untuk sekolah meski bukan di tempat yang saya impikan, tetaplah ada. Tetap semangat untuk sekolah S2 dan selanjutnya. Harus…..busyeeettt…maksa dah pokoknya. Semoga ketika waktunya tiba untuk sekolah lagi, UNUD sudah membuka jenjang pendidikan S2 untuk bidang yang saya tekuni. Jika tidak, saya tidak punya pilihan lain, selain kembali berpetualang di Pulau Jawa :D . Bandung kali ini menjadi tempat teratas dalam pilihan sayah :mrgreen: . Astungkara ^_^