Semua orang yang mengenalku pasti tau bagaimana aku begitu mencintaimu, menyayangimu, mengagumimu, menghargaimu, menghormatimu dan memujamu….. Begitu sangat kau memasuki dunia imajinasiku, sampai nama belakangku pun kuberi nama sesuai dengan nama belakangmu [gubraaaakkk].

Buku2-mu habis kubaca dan bahkan tidak sekali saja…namun berkali-kali…. Film-mu, aku menontonnya berkali-kali. Selalu menantikan kehadiran terbitnya Buku mengenai petualanganmu berikutnya sampai pada buku ke-7. Dan film yang kutunggu-tunggu, yang merupakan film terakhirmu…..

Jika bukumu terakhir habis kubaca malahan sudah lebih dari sekali…maka film-mu kali ini, merupakan hal yang paling kutunggu. Bisa membayangkan betapa keren dan menakjubkannya-nya film tersebut. Seandainya bioskop itu berada di kotaku, mungkin film-mu yang terakhir Harry Potter and Deathly Hallows Part 1 sudah kutonton lebih dari sekali.

Namun apa dayaku, saat dokter mengatakan aku harus istirahat dan melarang melakukan perjalanan jauh, maka akupun harus menurutinya.
Sedangkan, bioskop yang memutar film-mu, berada puluhan kilometer dari kotaku :( .
Tanpa mengurangi rasa yang selama ini ada dihatiku untukmu, dengan sangat menyesal aku mungkin tidak menonton film-mu di bioskop. Hanya bisa menontonnya dari DVD yang akan kubeli nantinya.

Ada saat dimana dirimu begitu penting bagiku….. Namun kali ini, ada yang lebih penting bagi kami sekeluarga yang harus kujaga. Kau merupakan keajaiban cerita yang dibuat oleh JK Rowling yang memenuhi dunia imajinasiku….. Namun yang ada sekarang untuk kami adalah keajaiban Indah dari Tuhan yang memenuhi tidak hanya dunia imajinasiku namun duniaku secara nyata. Sesuatu yang Indah dan Ajaib yang merupakan anugerah dari-Nya.

Tanpa ku menonton film-mu pun, aku tau…..film-mu pasti menyedot perhatian orang di seluruh dunia. Filmmu pasti bagus, menakjubkan dan keren :D .
Maafkeun aku Harry Potter…..