Tak terasa, kita berada di penghujung Tahun 2009. Banyak hal yang terjadi dalam hidup saya di tahun ini. Perubahan besar2an qeqeqeeqeq……. Bertemu dengan orang-orang yang baik. Begitu sayangnya Tuhan pada saya, sehingga beliau selalu mengirimkan bantuan melalui malaikat-malaikatnya :) .

Baiklah…. **dengan logat Spongebob ***, karena banyak yang telah saya alami dan sayapun sudah memulai menata hidup di tahun 2009, maka tidak ada salahnya saya membuat atau menginginkan atau … yah singkatnya mempunyai Resolusi u/ Tahun 2010 yang sebentar lagi datang.
Apa ajaaaa…….. :

1. Tinggal di Bali
Lha koq ?? Mungkin akan banyak yang bertanya mengenai hal ini. Bukannya selama ini saya sudah ’stay at home’.
Bisa dibilang iya dan tidak. Kenapa ? Karena saya sering bolak balik ke Jakarta. Jadi belum bener2 tinggal dan menetap. Terkadang saya lebih lama tinggal di Jakarta daripada di Bali dan sebenarnya memang begitu. Dalam sebulan, bisa 2x bolak balik Bali-Jakarta-Bali. Sampe adik saya pernah berkata ‘ Jakarta - Bali kayak Denpasar - Klungkung’ :mrgreen: .

2. Bekerja di Bali
Aneh ? Iyah emang. Karena kantor Pusat ada di Jakarta, saya lebih banyak berada di Jakarta. Dan memang jarang ada di kantor cabang. Kalau ke kantor Cabang cuman nengok2 aja. Dan memang No Karyawan pun, adalah registrasi Pusat, bukan Cabang. Jadi apakah saya minta ‘Mutasi’ hiihiihihihi……

3. Menikah
Gubraaaaaakkkkkkk………..
Ini hal yang paling ‘lucu’ yang saya inginkan tapi merupakan hal yang paling penting dalam hidup. Saya sering berkomunikasi dengan teman-teman yang notabene sudah pada menikah dan mempunyai anak. Sedang enak-enaknya ngobrol, komunikasi bisa terputus karena anaknya nangis atau merengek-rengek minta ini dan itu….uhhhh…..jadi pengeeeennnnn……
Ka’ Lina dengan si kecil, atau Mba Indri dengan 2 anaknya atau Mba Ani ketika si kecil Rin merengek-rengek……selalu dah….saya ditinggal dengan bunyi….tuuuuttt….tttuuutttt….tttuuutttt…..
Saya jadi berpikir, mungkin sudah saatnya saya memiliki sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ‘Harry Potter, Kania Potter, si kecil James, Albus dan Lily Potter’ qeqeqeeqeqeeqeq………….dengan rumah yang kami namai ‘Potter Houses’ :mrgreen:
Tahun 2010 terdiri dari 12 bulan yaitu Bulan Januari-Desember **ya iyaaaalaaahhh…..***, jadi selama 12 bulan itu saya perlu memaksimalkan diri jiakkakakakkak….

Mungkin hanya itu….simple nulisnya, pelaksanaannya ini yang musti kerja keras. Jika Point 3 direngkuh duluan…berati mungkin Point 1 dan 2 akan terjadi juga. Jadi ‘nikah’ aja kali yaaaaa hahahhahah…..
Seperti Tahun 2009, beliau memberikan banyak hal dan rejeki yang begitu besarnya. Saya benar2 sangat bersyukur atas segala hal yang telah beliau berikan ke saya dan keluarga.

Kebahagian, kesedihan, suka dan duka, apapun itu, semuanya adalah berkah dari Tuhan. Selalu ada hikmah dibalik sebuah kejadian ataupun peristiwa. Yang terpenting bagi saya adalah melihat mereka yang saya cintai dan sayangi bahagia.

Dan tidak lupa redaksi http://ka-nia.com mengucapkan :

HAPPY NEW YEAR 2010

Mohon sekiranya, jika saya mempunyai salah dalam menjawab comment, ataupun isi blog ini menyinggung perasaan ataupun isinya basi dan nga karuan, mohon dimaafkan. Apapun yang saya tulis di tahun 2009 merupakan catatan2 kecil dalam hari2 yang penuh keringat dan perjuangan **terlalu berlebihan yah :D ***. Dan semoga di tahun yang baru ini, Tahun 2010, kita semua selalu dalam lindungan Sang Pencipta, semuanya lebih baik lagi, dunia menjadi lebih aman, tenang dan damai, tiada lagi bencana yang menerjang, manusia diarahkan untuk berbuat banyak kebajikan dan dharma. Dan semoga cinta kasih dan kedamaian selalu ada dalam hati dan hidup kita semua.
Dan sahabat2ku semuanya tambah sukses dalam hidup, karir dan cinta :mrgreen: .
Apakah kalian sudah membuat Resolusi Tahun 2010. Jika sudah…..semoga berhasil yaaaa… ;)

With Love
Kania