Semua yang terjadi dalam hidup manusia memang sudah diatur oleh Tuhan. Beberapa bulan belakangan ini, ujian datang terus menerus. Sampai saya harus menyatakan mundur beberapa saat u/ kesembuhan fisik sayah dan utamanya mengembalikan ketenangan hati dan pikiran.

Bulan Maret seperti yang telah saya rencanakan sebelumnya, menjadi Bulan Spiritual. Apapun yang saya lakukan adalah lebih kepada peningkatan kualitas ketenangan bathin. Hingga akhirnya Tuhan Yang Maha Pengasih membuat saya melepaskan beban yang selama ini menghantui. Intinya, damai itu akan datang jika hati dan pikiran kita tenang. Saya jauh merasa lebih baik dari sebelum-sebelum-sebelumnya.

Dan sekarang, saya menjalani kehidupan baru.
Daerah baru, tempat kerja baru, posisi baru, rekan2 baru, rumah tinggal baru, penampilan baru **upss…plak. Tetep kuno**, semangat baru. Perlu pacar baru nga yah **plak….lupakan dan jauhkan pikiran itu** :mrgreen: :mrgreen: .

Terima kasih kepada Tuhan atas segala berkah, nikmat dan keajaiban yang telah diberikan. Semoga apapun keputusan dan kehidupan yang saya jalani sekarang, beliau selalu menuntun, mendampingi dan memberi kekuatan u/ menjalaninya dengan baik. Semoga saya selalu dituntun u/ berjalan di jalan dharma dan sekarang segala hal yang saya lakukan adalah u/ keluarga dan mempersiapkan kepindahan saya berikutnya dalam 1-2 tahun ini :mrgreen: .

Dimanapun saya berada sekarang, tak lebih karena ingin menuntaskan sesuatu hal, sebelum saya mengambil yang lain qeeqeqeqe……. Manusia boleh berencana, namun Tuhan yang menentukannya. Thx God