Baiklah……kira2 ada beberapa hal yang berubah dengan diri saya beberapa minggu belakangan ini. Upppsss….sedikit siy. Cuman rada gila qeqeeqqe………

1. Kurus
Nah kalau yang ini sudah banyak sekali para fans yang protes akibat penurunan berat badan yang cukup signifikan. Jadi bukan nilai mata uang rupiah atau nilai saham yang terkoreksi atau mengalami penurunan yang cukup signifikan, badan pun dapat mengalami hal yang serupa :mrgreen: .
Iya, saya akui dengan jujur kalau sekarang udah kurus. Berat badan menjadi 50 kg, pipi chubby yang imoet pun ilang entah kemana….. Jadi maafkeun sayah, jika misalnya mengecewakan beberapa orang akibat hal ini, terutama keluarga besar sayah yang amat terkejut melihat keponakan tersayangnya menjadi sebatang lidi :D .

Ada yang bertanya, kenapa saya bisa kurus dalam waktu yang singkat.
Baiklah, rahasianya gampang saja. Jadi Anda cukup menderita stress berat, sampe depresi yang tak berujung sehingga ingin bunuh diri… *ingat hanya ingin bunuh diri, bukan bunuh diri beneran, dilarang Agama*…. Jadi keinginan untuk makan menjadi berkurang apalagi ngemil, anda pun bisa berhemat beberapa ribu rupiah ;) .

101_0923

Ini pistol beneran. Sekali lagi, ‘dilarang bunuh diri’

2. Mata Empat
Mmmm…..baiklah, dari dulu saya senang pake kacamata, tapi itu kacamata gaya-gayaan ajah. Kalau sekarang memang beneran saya min–jem ma tetangga, untuk bantu mempermulus daya penglihatan dan mempercantik pemandangan yang terlihat :mrgreen: . Jadi ini bukan sekedar gaya-gayaan lagi. Ini memang yang sebenar-benarnya dan sejujur-sejujurnya. Asli ;) .
Jangan protes kalau saya kelihatan lebih cantik dari sebelumnya yah wekkekekek…….

Ada yang bertanya, kenapa koq sekarang kena penyakit mata empat….
Saya juga nga tau kenapa. Padahal sebelumnya normal2 ajah. Mungkin dikarenakan beberapa minggu belakangan mata sering sembab habis kena jotos, begadang, nonton tipi jarak 10 cm, baca buku jarak 15 cm, sering browsing yang ngag jelas, sering kelilipan kalau liat yang ‘mulus dan bening’ **sigghhh**

101_1149

Nongkrong aja di Pantai Kuta…makanya mata ini jadi ‘kelilipan’

3. Out dari Jakarta
Yang pasti saya sudah memutuskan u/ tinggal di Bali. Karena kesehatan fisik dan mental lebih penting. Mungkin saya akan kembali lagi dalam bentuk yang lain. Wakss ? Bukan jadi ‘nyemot’ pastinya :D .

Jadi berhentilah membuat berita2 heboh mengatakan saya akan menikah. Nikah karo sopo ?
Namun, saya tetap amini dah doa dari teman2 tercinta ini. Semoga saya cepet2 nikah, ma orang pastinya dan berjenis kelamin laki2 dan yang hidupnya berke-cukup-an. Agar saya segera keluar dari berbagai macam masalah yang membelit. Hutang piutang dan lainnya wkekekekekekke…… *lempar sandal ke Kania*.

101_0953

@Bandara Soe-Hat. Buaaanyak banget barangnya….

4. Tato
Wah kalau yang ini memang belum ada yang liat. Baru ortu dan adik2 ajah. Keren banget kata bapak dan adik2. Menyeramkan kata Ibu :D . Jadi suara terbanyak dah, memang keren abis. Tato di tangan kanan ini ada artinya juga. Yang milihin si adik tercinta Risna. Dibuat di Pantai Kuta, pukul 7 malam. Tenang ajah, ini cuman temporary koq. Jadi jangan protes kalau saya terlihat lebih keren, lebih narsis, dan lebih gila :D .

101_1161

Sedang di tato…..

5. Narsis, Gila, Aneh, Usil, Jahil dan Iseng
Mmmm…..memang sudah aslinya begitu. Tapi sekarang lebih parah lagi.
Jadi jangan protes kalau menjadi korban keisengan, kejahilan dan keusilan saya.

101_1180

Narsis dimana sajah…

6. Become a Misterious Woman
Yup, sejak ’saat’ itu, saya sering membuat sesuatu yang tidak terduga-duga. Jadi jangan protes kalau Anda kena serangan jantung akibat hal2 aneh yang akan segera terjadi :mrgreen: .

Seperti Verry *adik saya* yang protes karena menjadi orang terakhir yang tau mengenai sesuatu hal. Atau teman2 yang terkejut karena saya tiba2 sudah pindah. Malahan nyuruh saya kembali ke Jakarta.

101_0797

Sedang mikir rencana lainnya…..