Dasar Devari nga sopan, udah tau lagi sakit masih dikasi PR. Mana koneksi mencret-mencret. Tapi masih untung pake Flash, kalau pake IM2 atau XL, bisa jadi saya benar2 “Lost In The Jungle” :D . Ada empat buah pertanyaan dalam PR tersebut yaitu alasan memakai nama domain, alasan memakai theme, lima kegokilan yang pernah dilakukan dan bocoran isi dompet saat nulis postingan ini.
Berikut jawabannya :

1. Alasan memakai domain ka-nia.com
Apa yah hiihihiihi……….. Maunya siy kania.com. Cuman udah ada yang make. Nah jadilah ka-nia.com. Intinya merujuk ke nama saya sendiri yaitu Kania, narsis :mrgreen: . Karena blog ini menunjukkan kenarsisan saya hiihihihihiih………..

2. Alasan memakai theme.
Theme ini udah saya gunakan semenjak 4 September 2007. Jadi udah setahun lebih. Dipilihkan oleh kakak yang baik hati. Terus saya bilang suka, jadilah dipakai disini, sebagai Rumah Kania. Saya suka warna Biru dan Hitam. Seperti warna baju Inter Milan. Dan Nuansa Biru Hitam dalam Harry Potter qeqeqeeq…….

3. Lima kegokilan yang pernah dilakukan.
Saya orangnya biasa2 aja. Jahil kagak. Usil mana pernah. Apalagi Iseng :D

3.1 Dari kecil suka ‘mukul pantat’ orang. Apalagi yang pantatnya besar, gregetan siy qeqeqeqe…..Hanya berlaku untuk cewek. Korbannya, semua adik2, ibu, tante, teman kosan hihihihih……….

3.2 Waktu kecil suka jahilin adik. Masalah makanan biasanya. Kalau dikasi cemilan, dengan rakus saya menghabiskan bagian saya. Habis itu minta punya adik dengan ancaman tidak diajak main. Kalau nga dikasi, dicubit atau direbut paksa. Setelah nangis, ditinggal pergi. Dikejar Ibu keliling halaman sekolah, sekalian olahraga siang hari. Ibu selalu bawa koran yang dilipat2 untuk mukul pantat sayah. Saya kabur ke rumah teman, kalau dah sore baru balik hihiihihihi…….

3.3 Waktu kecil **lagi** kalau kelahi ma cowok, saya paling demen nendang ‘kemaluan’ mereka qeqeqeeq…….. (Itu gokil juga khan :mrgreen: ).

3.4 Waktu di kosan, saya terbiasa merancang strategi untuk menghancurkan teman yang ultah. Yang paling parah, ultah Mba Iing dan Wen-wen.
Seingat saya, Mba Wen-wen pulang udah malem banget. Kemudian dia melihat saya masuk kamar mandi. Barulah dia ikutan mandi dikamar mandi sebelah. Takut dikerjain. Waktu itu saya pura2 mandi qeqeqeq….Saya berlama-lama di kamar mandi, sampe dia buka pintu dan memunggungi kamar mandi tempat saya berdiam. Habis itu bisa dipastikan dia ancur.

Kalau Mba Iing waktu itu dibuatkan adonan super hebat. Hebat baunya, hebat kekentalannya. Hebat juga rancangannya. Adonan telur busuk yang udah dicampur sehari sebelumnya. Rendeman cucian 3 hari. Kami aja mau muntah pas membagi-baginya. Intinya, kamarnya juga ancur. Daleman seperti BH & CD juga pada hilang qeqeeqeqeq……..

3.5 Pertama kali ke Jakarta, saya tidak sengaja ngerjain ortu. Saya bilang “Bapak, Nia pamit yah. Maaf kalau ada salah2. Doakan supaya selamat” . Yang terjadi kemudian Bapak marah2. Dikira saya pamit karena akan Menikah wkakakakkaka………..
Emangnya kalau mau nikah, kata2nya begitu saja yah qeqeqeeqe……….

4. Bocoran isi dompet saat nulis, sbb :
Kartu Jamsostek, Kartu Rawat Jalan+Rawat Inap expired, KTP, Kartu ATM, Kartu Mahasiswa expired, Kartu Berobat RSPP+RSU Sanglah+RS Panti Rapih+RSUD Yogyakarta+dr Asdi, Askes, Kartu Pecinta Disiplin Kab Klk, Penilaian Bridge, Kartu Nama beberapa dokter dan Vendor, Bukti transferan, uang receh 500-an, uang 167 ribu, Benang Tri Datu, photo Dewa Siwa+Dewi Saraswasti, photo Keluarga, photo kancil, photo diri sendiri dan beberapa potongan surat kabar :mrgreen:

Buat Devari, PR-nya udah dikerjain. Saya mau istirahat lagi ney.
Pesan dari Risna : Dirimu nga usah ke Karibia lagi. Di Bali aja. Kerja disini dan selalu traktir dia di M23 hahahhaha………