Congrat to Barrack Obama yang terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat yang ke-44. Presiden Kulit Hitam pertama bagi AS. Presiden Afrika Amerika pertama. Semoga apa yang dikampanyekan selama ini dibuktikan dan dilaksanakan. Dan Amerika dibawah kepemimpinannya, dapat membawa kedamaian & kestabilan di seluruh dunia.

Melihat Pemilu di AS sampe saat terakhir pengumuman-nya, saya bener2 terkesan. Kayaknya nga ada yang rusuh2, ribut2, protes2. Semuanya berjalan dengan damai dan tenang. Nga ribet atau pekewuh lah. Sampe pada pidato kemenangannya. Sungguh malam yang indah. Atau seperti kata George Bush, ‘malam yang mempesona’. Bagaimana John Maccain menanggapinya. Salut to bapak yang satu ini, bukannya ribut2 ke pengadilan menuntut adanya kecurangan **kebanyakan nonton pilkada**, malah di pidato-nya, si bapak ini akan mendukung & mendukung Obama membawa Amerika ke arah yang lebih baik. Hal yang jarang ditemui disini ini :D . Benar2 terkesan dengan para punggawa politik AS dah. Jika kalah mengakui kekalahan dan malah mendukung satu sama lain.

Saya suka Obama bukan akibat adanya keterikatan emosi karena beliau pernah tinggal di Jakarta apalagi adanya hubungan darah hehehhehe………. Bapak yang satu ini terlihat berbeda dan ada aura perubahan, semangat dan hal baik dalam dirinya. Meski sebenarnya saya sangat suka Hillary Clinton. Cuman sayangnya kalah ketika pemilihan Capres dari Partai Demokrat. Yah semoga dengan terpilihnya beliau, hal baik dan damai akan terwujud di dunia. Stop Perang dah………….