Menurut ramalan sayah, bahwa kasus Notebook terdahulu akan diusut ternyata menjadi kenyataan. Saya siy tidak takut dengan jumlah, pengadaan atau apapun kejadian di Bulan Januari 2008 dan selanjut-lanjutnya. Karena saya cuman taunya terima dari vendor, check notebook, setting/install aplikasi yang dibutuhkan, dan serah terima lagi. Kalau masalah jumlah, pengadaan, kontrak, deal harga — maka jelas saya tidak tau.

Nah kasus yang menyangkutpautkan nama saya karena ada kesalahan teknis pada check awal Notebook di awal Januari tersebut. Seingat sayah **ingatan saya lumayan bagus**, Notebook sebanyak kurang lebih 45 unit datang di akhir Desember 2007. Kira2 tiga hari sebelum Natal. Sedangkan saya tidak ikut penge-check-an dengan pihak logistik. Saya pergi liburan ke Jogja, untuk mengambil barang2 yang masih ada di kosan lama, untuk dikirim ke Bali maupun yang akan saya bawa ke Jakarta. Pulang dari liburan, saya langsung dihadapkan dengan setting notebook tersebut. Disinilah kesalahan saya dibuat.
Kesalahan pertama, saya tidak check lagi apakah tuch layar ukurannya 14.1 inch atau nga. Setelah notebook disebar, barulah saya sadar bahwa ada sesuatu yang aneh, karena tuch layar terasa lebih lebar dibandingkan dengan kepunyaan bos saya **notebook sebelumnya***. Jadi ketika saya confirm ulang, barulah terjadi penukaran besar-besaran oleh vendor.
Kesalahan kedua, kardus notebook sudah secara tidak sengaja digunakan pihak logistik untuk pengiriman barang2 ke site. Jadi, ketika ada yang ingin menukar, kardusnya nga ada. Intinya ketika kejadian itu terjadi saya benar2 dibuat pusing tujuh keliling.

Tidak ada alasan bagi saya untuk membela diri, karena emang salah dan sudah barang tentu tidak ada yang membela saya :mrgreen: . Kecuali bos sayah mungkin yah.
Mulai dot pixel setitik sampe soal macem2 saya hadapi. Padahal dot pixel menurut surat edaran resmi dari pihak principal sendiri mengatakan bahwa hal itu dianggap normal jika jumlahnya kurang dari 5/7 titik. Tapi begitulah, bentuk pelayanan kita sebagai seorang ’support’, telinga panas n merah harus tetap tersenyum :mrgreen: .

Nah sekarang, bayangan 8 bulan yang lalu menjadi kenyataan. Saya tersangkut kasus ini. Jadi tinggal menunggu hasil usut mengusut pihak Audit. Seperti suara yang terdengar oleh saya tadi sore ‘kenalah Nia kasus ini yah’ . Kata saya : ’saya tidak takut’ .

Jika SP yang diputuskan kepada saya, maka ……… :D :mrgreen: .
(saya tidak suka ada cacat dalam pekerjaan saya ;) )