Hari ini dijamin pulangnya malam banget. Udah meeting sepagian, bolak balik nga jelas, sampe harus keburu-buru install laptop karena mau dibawa ke kebun ama empunya, ehhhhh………jam 6.30 pm ketiban kerjaan lain. Ada Laptop yang musti dibalikin ke settingan factory-nya. Ya Ampyuuuunnn……………kalau aja niy bapak nga balik besuk ke kebun, pasti dah besuk tak kerjain. Masalahnya beliau sudah 2 hari tidak menggunakan notebook-nya dan ditangani oleh rekan sayah, karena nga bisa dan dia terburu-buru akhirnya diserahkan ke tangan terakhir. Yaitu sayah :evil: . Ya udah, sekalian install ulang PC & rapikan dokumen. Meski belum selesai yang namanya filling, besuk masih dilanjutkan. Padahal besuk itu saya mau pasang kabel jaringan baru di kantor lama, karena ada penambahan orang plus mau inventarisir property IT KanPus plus filling plus beresin laporan anak2 EFS plus persiapan EFS Tax+Legal di server plus Install Notebook baru dan plus plus lainnya.

Untungnya saya nga buka panti pijat plus plus plus….meskipun saat ini saya amat sangat membutuhkan pijatan plus plus plus qeqeqeeeqeeeeqe………….

Aduuuhhh mana tahan cowok sayah kalau dibeginikan terus. Kerjaan mulu yang ada. Istirahatnya NOL besar. Mungkin seperti kata Mas Soyuz, orang pada sekolah S2 atau S3, kami S8 = Sangat Sibuk Skali Sampai Sedikit Sekali Saat Santainya.
Yah dibetah-betahin ajah yah kalau pacaran ma Nia.

Buat Adikku Rian, berjuta maaf dan bermilyar kata ampun. Mba Nia nga ngucapin sama sekali “Met Ultah” buat kamu hari ini. Tadi pagi, Mba udah usahakan bangun pagi. Ternyata wekernya nga bunyi jam 4.30 am tapi jam 5.30 am. Pas telepon ke rumah, adik dah berangkat sekolah. Sore mau di telpon, adik lagi tidur karena kecapekan latihan gerak jalan. Tadi di telpon, kata bapak, adik juga masih tidur. Karena besok adik lomba gerak jalan. Terus gimanaaaaa……………… Maafkan kakakmu ini yah…….
Pokoe, dari lubuk hati yang paling dalam dan penuh rasa sesal namun bahagia : “Selamat Ulang Tahun yah Rian”. Semoga selalu diberi kesehatan oleh Tuhan dan dilindungi dimanapun dan kapanpun oleh beliau. Selalu dilimpahkan rejeki dan setiap langkah yang kamu ambil direstui oleh-Nya. I Misss Uuuuuuu To–maaatt……..

Pengabdian saya ama kerjaan dan kewajiban sebagai kakak ituh……..nga seimbang. Maafkan sayah, maafkan sayah……kepada orang2 yang saya no.2 kan dibandingkan kerjaan ini. Maafkan sayah maafkan…….