Sudah 3 hari ada di Bali. Yang pasti tiada yang lebih menyenangkan dan membahagiakan di dunia ini selain kembali pulang ke rumah.
Semalam saya nga bisa tidur ama sekali. Di rumah ini atau lebih tepatnya di desa ini……gggrrrrrr………dingin minta ampun. Akhirnya saya nonton Harry Potter ampe jam 1.30 am sambil ngenet. Jam 2.00 am handphone salah satu adik saya tuch bunyi. Saya lihat ternyata private number. Coba dech anak SD ditelpon di tengah malam begini oleh no tak dikenal. Ihhhh……….takut. Saya reject teruss sampe tuch handphone saya matikan sajah. Kalau saya angkat takutnya ada suara hiiihiihihihihiih…………ihhh khan atut… :mrgreen: .

Berusaha menutup mata ampe jam 2.30 am. Entah tidur berapa lama tiba2 suara gedebag gedebug terdengar. Ibu n Bapak bangun subuh untuk pergi ke pasar. Aduuuuhhhhhhhhh………….plis dah. Mana dingin minta ampyunnn………..saking dinginnya, saya merampok selimut adik2 :D ***saya tidur di ruang tipi *** . Sepertinya baru beberapa menit merasakan kehangatan selimut, tiba2 suara ribut2 mulai terdengar. Bapak n Ibu udah balik dari pasar. Cuman ada kejadian yang super duper lucu. Ayam2 yang dibeli itu pada lepas. Ribuuuttt minta ampun. Bapak n Ibu langsung panik. Satu ayam masuk ke kamar Risna, satu ayam ke dapur, dan satunya lagi nongkrong di tempat cucian. Baguuusss. Uhhhh karena ngantuk berat, saya cuman memperhatikan dari tempat tidur nan enak ini. Sambil ketawa2 sendiri memperhatikan cara bapak+ibu menangkap tuch ayam. Dan intinya lagi, ketika ayam2 itu ditangkap kembali, suaranya bising minta ampun. Huaahuahauahau…………kapan tidurnya coba.

Habis itu suara bising terdengar lagi dari arah dapur :( . Udahlah, sayah mending bangun saja. Lagian udah terganggu terus tidurnya. Mungkin hal ini akan saya rasakan selama seminggu ini saja. Dan minggu depan, suara bising kendaraan yang akan lebih banyak terdengar :D . Dan pastinya saya akan kangen sekali hal2 seperti ini.