Orang terkadang harus berhati-hati. Takutnya, kita memilih jalan yang salah atau tersesat sehingga sulit kembali ke jalan yang benar. Blog ini salah satu-nya. Blog ini sebenarnya dimiliki orang yang rada error, nga jelas, kehilangan kewarasan dan aneh. Uniknya banyak orang yang tersesat membaca blog ini. Entah itu karena iseng2 mencari sesuatu dan diarahkan kesini atau karena emang iseng :mrgreen: . Semenjak saya bekerja di perusahaan ini, hampir tiap minggu ada aja yang email, bertanya mengenai perusahaan ini dll dsb dst. Umumnya yang tersesat masuk kesini adalah beliau-beliau yang mendapatkan panggilan tes/wawancara. Lain halnya dengan yang sudah bekerja disini. Pada iseng ketik di Google dengan keyword BGA/Bumitama Gunajaya Agro…..akhirnya tersesat lagi dah kesini. Biasanya yang sudah tersesat membaca blog ini pada nga balik lagi wakakakakak………….

Btw, hari ini saya membuka email dan mendapatkan teman baru lagi. Mungkin beliau pun tersesat masuk kesini karena keyword diatas. Untuk temen2 yang memang tersesat karena panggilan tes/wawancara dan atau adanya lowongan di media cetak/internet, sedianya saya akan membantu. Entah itu sekedar memberi gambaran umum perusahaan ini ataupun membantu menyerahkan CV kepada pihak2 yang terkait. Dan hal penting lainnya ; apapun gambaran umum yang saya berikan, tentunya itu dari sudut pandang saya. Jadi jika Anda telah bergabung disini dan merasa berbeda dengan pandangan saya, tolong jangan complain yah :mrgreen: :D .

//Btw, Hari ini saya masuk. Rencananya mau install Notebook baru. Namun, langit gelap menaungi dan suara petir pun terdengar. Mendung di langit semendung hati saya. Hujan pun turun deras. Kesedihan hati membuat saya bingung akan keputusan dan keputusasaan. Kania yang larut dalam gelap-nya entah kapan bisa kembali. Lelah hati-nya belum terobati.