Bulan Juni sudah tiba, berati kerjaaanya bakalan tambah banyak ajah.
Awal Bulan Juni dimulai dengan acara Kick Off SAP Project. Dengan nama BIRDIE Project (BGA Integrated & Rapid Development with Impressive Team) maka mulailah perjuangan development SAP di kantor. Sebenarnya perjuangan sudah dimulai di awal2 tahun. Cuman semakin terasa di Bulan April. Lebih terasa kemaren pas nyiapin acara Kick Off. Acara yang dihadiri oleh seluruh Head Department, Direktur BGA, bosnya Team Hermis Consultant, Redmer Schukken ; Country Manager IBM Husein Samy, Marketing Director SAP Singgih Wandojo, Director Pacifik Consultant Budi H ; beberapa orang jurnalis ; berjalan dengan lancar. Puji Syukur kepada-Nya, saya sanggup melaksanakan tugas menjadi MC. Meski gugup ruaarrr biasa, tapi tetep berusaha membawakan acara dengan baik.

Bulan Juni dan selanjutnya akan menjadi ajang kekuatan tubuh dan pikiran qeqeeqeqeq………Mulai Senin besok, saya akan training OS/400 atau i5/OS di Mid Plaza selama 2 minggu. Jadi BASIS katanya qeqeeqeqeq………. Syukur pada Tuhan, saya diberi kesempatan mengikuti training ini. Trainingnya bakalan lanjut ke bulan Juli dan entah bulan apalagi. Server IBM i570 pun akan datang pertengahan Juni ini. Pelaksanaan perapihan Ruang Server dan tetek bengeknya sesuai dengan hasil assesment IBM pun musti kudu selesai di bulan Juni. Ehh saya ketiban rejeki jadi panitia 17-an Agustus di kantor. Nah tambahan lagi tugas rutin. Oh iya, Laptop 28 biji bakalan datang dipertengahan bulan Juni. Dan dibulan2 selanjutnya sampe jumlahnya 94 biji.

Rasanya baru kemaren dokter bilang atau mungkin tepatnya menegur saya : badanmu adalah asset-mu yang paling berharga. Tapi saya menganggap semuanya ini adalah kesempatan besar untuk belajar, mengerjakan semuanya dengan lebih cepat dan efisien lagi & menanganinya dengan baik pula.
Oh iya, saya sedang menunggu job lain. Job bantu2 mas saya. Walaupun cuman katanya ‘urusin administrasinya’ tapi itu pekerjaan yang akan saya lakukan dengan sepenuh hati dan jiwa. Karena pekerjaan ini sebenarnya sudah lama saya tunggu2. Waktu tahun 2006 **saya di Jogja**, pernah ditawari oleh beliau juga. Cuman katanya musti ke Jakarta. Jadi sekarang saya bener2 bisa bergabung qeqeeqeq……….. Thx u yah Masnya.

Yang paling berubah dari saya sekarang adalah bahwa saya terkena penyakit mematikan & berbahaya, yaitu PELUPA. Saya dulu sering ngejekin Mas Ciluuk, Soyuz atau BPDP dengan sifat pelupa mereka yang keterlaluan. Sekarang saya mengalami hal yang serupa. Meski termasuk pemula **belum se-expert mereka***, tapi kadang merugikan dalam bekerja. Saya berharap sindrom pelupa ini bakalan berkurang. Karena hampir memasuki masa intermediate…..

Imbas dari semuanya ini, blog bakalan lebih jarang di update. Dan saya juga bakalan jarang jalan2 ke blog orang. Jadi kalau misalnya saya jarang comment di blog langganan, saya minta maaf yah. Misalnya di kosan bisa On Line, pasti dah saya berkunjung. Tunggu aja. Semoga gaji saya naik 3x (lebih) lipat wkakakakakkakaka……………… :mrgreen: :D