Pekerjaan lanjutan yang akan membuat mata saya tambah rabun :mrgreen: . Bagaimana tidak, project Notebook Ownership I yang mendatangkan 54 biji NB merk Ixx Lxxxxx sudah selesai dikerjakan dengan berbagai macam persoalannya.
Dulu kayak penjual Toko aja. Dikerjain sendiri, dibagikan sendiri **diakhir-akhir acara ada yang bantu siy***, complain, terus penggantian, pindahan data, bagikan lagi……nightmare yang hampir membuat saya terpelanting ke jurang :D . Cuman ngag sampe jatuh, saya udah berdiri tegak lagi dan siap menghadapi serangan. Dari persoalan di atas, saya banyak mengetahui karakter rekan2 saya :mrgreen: .

Sekarang, dibelakang saya, sudah menunggu 101 laptop yang harus dikerjakan, diteliti terlebih dahulu dalem-dalemannya, kelengkapan dan tetek bengeknya. Laptop akan dikirim vendor ke kami tiap 2 hari sekali sebanyak 5 biji. Karena ini penganggungjawabnya **hasil meeting*** adalah saya, jadi saya bikin kesepakatan lain ke vendor, untuk mengirim setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Saya ngag mau tuch laptop diinstall Office2007 yang trial. Minta di partisi 2. Besok mungkin saya harus bilang lagi, ngag usah diinstall AnVir, soale saya musti uninstall lagi, karena beda AnVir.

Nah, karena kemaren, banyak yang diawasi&dikerjakan……. **project Ruang Server dalam tahap Finishing***, nga sempet lihat2 daleman laptop apalagi install2 :mrgreen: . Yah sayapun, ***merasa bertanggung jawab*** datang ke kantor lageeee……. Mingguuuuu lagee…………. uhhhhh……….. Nga tidur siang ney. Padahal kesempatan merasakan tidur siang yah pas Hari Minggu atau pas kagak masuk. Hiihihihihihihi………….sebenarnya males banget siy mau datang, cuman kepikir besok bakalan dikejar-kejar user….. Laptop sayah mana……. atau Dear Mba Kania, laptop kami sudah 3 bulan belum terealisasi, kapan pengirimannya…… Uhukkk uuhuukkk……..belum ditanyain ma hmmmm…hhhmmmm…..

Hari ini…………Hihihihihihi………..juga ada janji dengan anak IT Wilayah V. Hari ini dia terakhir disini. Sudah sebulan lebih dia ditraining. Sebelum dikirim ke Unit tugasnya, dia harus ke Riau dulu karena disana banyak trouble. Berharap banget bahwa saya yang akan dikirim huehuehue……….Belum menginjakkan kaki di pulau Sumatera ney :mrgreen: .

Hah………..malam pun datang…….karena Djoko terakhir disini, bertiga **Habib yang datang tiba2***, dibawah tangga, lantai 1, di pondokan IT, makan2 Donuts :mrgreen: .

Dan karena itu juga, maka kami bertiga memutuskan untuk nonton Incredible Hulk — Midnight :mrgreen:

//Mata saya mulai mengalami penurunan fungsi. Mulai sakit & perih jika terlalu melotot ke layar, terkadang ada huruf yang nga jelas terlihat & kabur :D :mrgreen: , semoga siy baik2 aja, daripada pake kacamata yang katanya saya kayak nenek2 atau Ibu Guru atau jadi jelek banget dll dsb dst.