Saking inginnya cepet2 melarikan diri dari rutinitas, meski hanya sementara waktu saja ; ketika Sriwijaya Air mengumumkan bahwa pesawat delay hingga 30 menit, saya udah mencak2 nga jelas. Soale saking semangatnya, datang ke bandara jam 8 pagi. Padahal pesawat berangkatnya jam 10 siang :mrgreen: .

Belum sampe bandara, masih ngongko di taxi, telepon dari kantor udah berdatangan. Sebelum jam 10, udah 8x ditelepon hehheheh…..masih dibutuhkan ta saya ini :mrgreen: . Jam 10.30 berangkatlah saya ke KalTeng.

Jam 12.05 pesawat mendarat dengan mulus di bandara Tjilik pisan ***maksudnyaa Tjilik Riwut :mrgreen: . Sms Habib yang jemput dengan mobil Wilayah. Kami makan siang dulu di warung makan ‘wong cilik tenan :D , terus diajak ke PalMa ***Palangkaraya Mall. Wleleeehhhh………..seperti kata Habib, jangan bandingkan dengan di Jakarta yah…… Yah jelas dan pasti koq tentang hal itu :D .

Sepanjang perjalanan mulut ini nga berhenti bertanya ini dan itu, sampai Habib malas menjawab saking cerewetnya. Pas lihat buah2an berjejer di pinggir jalan, saya cuman bilang : ‘enaknya makan rujak’…… jauh2 ke Kalteng cuman nyari rujaaakkk ??? Hhihihihihihih…..yah begitulah. Perut saya lapar melulu. Nga tau kenapa.

Sampelah di Guest House. Seperti yang dikatakan Habib, saya menempati kamar No.4. Bergegaslah saya menuju kamar yang dimaksud. Dan tanpa disangka-sangka, kejutan sudah menanti.

cheers
Photobucket

Oh yah…..Saya belum pernah cerita kalau saya udah punya anak khan ?? Iya, Habib anak saya, berusia 19 tahun. Pertengahan April besok, dia mutasi dan akan masuk ke team Jakarta. Ahhh………..pekerjaan saya harusnya lebih ringan dengan kehadirannya di dekat saya ;) .

Thx u so much yah Bib :)