Akh…..setelah 5 bulan menunggu, akhirnya hiburan itu datang juga. Tontonan yang paling membuat deg-degan, otot2 tegang, jantung bergemuruh, perut melilit **sensasi berlebihan, tidak lain dan tidak bukan : MotoGP dan F1 :mrgreen:

Untuk F1, gelaran pembuka akan dimulai Minggu Depan. Nah, malam ini **pas nulis udah jam 12 malam, masih disini duduk sendiri dan beberapa semut kecil dan mungkin hanya semut yang menemani, menunggu gelaran pembuka MotoGP musim 2008. Musim yang tidak bisa diprediksi. Seperti tulisan saya terdahulu ; bingung memilih pembalap mana yang akan menjuarai balapan di tiap serinya. V Rossi, Casey Stoner ataukah Jorge Lorenzo :mrgreen:

Balapan kali ini juga merupakan sejarah karena seri pembuka di Sirkuit Losail, Qatar adalah balapan pertama yang diadakan di malam hari. Nonton kualifikasinya aja udah seru apalagi balapannya.
Pilih Rossi, Stoner atau Lorenzo………..hauahauahaua…………..saya cinta mereka :mrgreen: :D

Dan kabar gembiranya, Yamaha menempati posisi 1,2 & 3 dalam kualifikasi, kecuali Rossi **selalu tercecer dibelakang. Saya berdoa semoga kejayaan Rossi kembali di musim ini :mrgreen:

Go Rossi Go Stoner Go Lorenzo……………..Lha koq :mrgreen:

**ditulis sebelum balapan dimulai