Saya tetep semangat menatap layar Notebook sambil ketawa2 dan joget2 qeqeqeeq…….. Mmmm………….Jam 3 pagi euy balapan baru dimulai. Jam 3 pagi pandangan mata dialihkan dari layar Notebook yang udah kedip2 tanda shutdown ke layar TV :D .

Jalannya balapan tidak akan saya ceritakan. Seperti tulisan sebelumnya, akan sulit menebak siapa yang menjadi Jawara. Seru banget balapan semalam. Meski Rossi finish di posisi 5, saya tetep semangat menatap seri2 berikutnya. Dan bagaimana pun juga, acungan jempol pada jagoan yang lain, Casey Stoner yang tetep finish di urutan pertama. Dan anak muda yang baru naik kelas ‘Jorge Lorenzo dan A.Dovizioso’ yang finish di t4 kedua dan keempat. Bukti lain kalau Losail adalah milik Pembalap Muda adalah, finishnya Dani Pedrosa di posisi 3. Jadi anak2 muda yang belum berumur 23 tahun ini, sudah menunjukkan bahwa bakat dan kemampuan mereka mampu menyaingi para seniornya. Balapan kali ini juga menunjukkan comeback-nya Yamaha setelah 2 musim agak tersendat-sendat. Terbukti dengan pembalap2-nya yang finish 7 besar.

So, untuk seri berikutnya di Spanyol-30 Maret 2008, itu saatnya bagi Rossi untuk menunjukkan bahwa dirinya masih kompetitif dan sangat layak diperhitungkan dalam perebutan mahkota juara.

Demi Rossi saya belum tidur, jadi mari bekerja sambil mendengkur :mrgreen: