Sebenarnya bukan lembur kali yah. Tapi melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan qeeqeqeqeqe…..sama aja yah :mrgreen:
Meski capek setengah mati karena tekanan darah yang terus menurun ; saya tetep bersemangat datang ke kantor, menyelesaikan pekerjaan yang tertunda-tunda karena banyak sebab. Mentok bukan di saya tapi akan kebijakan2 yang terjadi belakangan ini. Sekarang saatnya menyelesaikan setelah semua-nya pasti. Pekerjaan apaaan itu ….. ???
Packing PC Ex HO yang akan dikirim ke kebun/unit.

Disinilah peran saya yang sangat besar wekekkekek……..sombong amat yah :mrgreen: . Karena mungkin cuman saya yang ngerti distribusi masing2 PC tersebut ; karena saya sendiri yang bikin ; karena yah emang saya yang punya tugas dan tanggung jawab :evil: . Oleh karena itu, sebelum pergi Dinas, Senin besok, maka hari ini harus diselesaikan packing PC+monitor-nya. Mana itu gabus/steroform-nya musti potong2 ndewe, kardus PC bukan standar dan musti diakalin. Masih mending kardus-kardus-nya si monitor. Hari ini atau mungkin tengah malam ini, semuanya harus selesai. Senin barang2 tersebut harus dikirim. Disini pengorbanan saya akan waktu. Materi training yang akan saya sampaikan nanti pas di Wilayah, pastinya juga terbengkalai dari sisi pemahaman lebih lanjut. Tapi apa mau dikateeee…….kata HARUS dari atas yang diatas HARUS dicermati dan dipatuhi. Kata HARUS dari dalam diri sendiri juga HARUS dipatuhi. Saya nga mau ada utang-utangan pekerjaan euyyy…….

Besok nga mungkin saya lembur lagee. Sembahyang ke Pura, beli obat2an, beli perbekalan dan packing, mutlak tidak bisa diganggu lagi. Dan yang lebih HARUS lagi ; materi training-nya HARUS dipahami dan ditambahi kalau perlu.

Syukur pada Tuhan, cucian sudah kering dan thx to Mba e, udah disetrikain juga qeqeqeeqeq……… Jadi lanjut berperang lagi dengan waktu ***saya nga mau kalah niy :mrgreen:

Thx to Mas Namat & Risman. Tetep Semangat sampe tengah malam yah…… Tunggu oleh2 dari Kalimantan ….saya bawakan wow wow wow qeqeqeqqeqeq…….. Malam Minggu kalian dengan amat sangat terpaksa sekali harus dihabiskan dengan sayaaaa…… heheheheh…….
Jangan kapok dan Cayooooo…………..