Sangat tidak mengenakkan jika kita antri di Rumah Sakit dengan kaum Manula. Bukan karena nga ada kesempatan buat TePe2, tapi MALU banget. Ngapain seorang gadis yang muda belia dan masih terlihat sehat berada di antrian :mrgreen: .

Setiap kali datang ke Gedung K di RSPP, saya memilih sore hari. Pikir saya, musti ngantor dulu niy. Hanya kemudian saya merasa bahwa nga enak datang sore hari. Padahal mereka tutup jam 5 sore. Saya datang jam 5.30 lewat biasanya. Perawat yang pulang musti batal pulang gara2 saya. Jadi hari ini saya memutuskan untuk datang pagi2. Dan seperti gambaran di atas, saya antri bersama kaum manula. Bukan tua2 banget siy. Paling tidak umur mereka sudah lewat dari 40 tahun.
Malunya lagi ama perawat2-nya. Setiap kali datang, musti diomelin. Bukannya mereka jahat, mereka sangat ramah dan baik hati. Namun mereka ngomel karena ada pasien muda yang sudah menderita Gejala HNP atau gejala Syaraf Kejepit. Masih muda koq sakit begini, begitulah yang selalu mereka ucapkan. Atau : Mba-e kalau nga sakit pasti nga datang untuk terapi. Hihihihihihiihh……….begitulah, mulai dari petugas pendaftaran sampe ke perawat musti sempet mengomentari. Karena saya sudah terbiasa disana, jadi yah ketawa ketiwi cengar cengir :mrgreen: .

Biasanya saya mengalami 3 tahap perawatan. Pertama di setrum listrik ; Kedua di panasin ; Ketiga di ulek **jadi makanan nantinya**. Kalau tadi pagi kayaknya kebalik ; Saya di panasin dulu baru disetrum terakhir diulek-ulek qeqeeqeq……… Perawatan terakhir tadi hampir sama sakitnya dengan perawatan pertama. Sakiiiiiittt pooolllllllll…………apalagi pas diulek-ulek terus diurut ama si ibu yang baik itu, dasyat sakitnya. Kapok bener dah kalau begitu. Tapi kata mereka tetep aja BANDEL.

Nga ada Perawat atau Dokter yang pernah mengomentari bahwa saya ini pasien yang baik dan penurut qeqeqeeqeq.. Semua dokter dari Dokter Herman (dokter keluarga), Dokter Asdi(dokter waktu di Jogja), Dokter Rachmani (dokter gigi) ampe Dokter Budiman(dokter disini) bilang kalau saya ini PASIEN BANDEL. Padahal makanan atau minuman yang dilarang semua dilaksanakan. Cuman saya emang nga bisa disuruh istirahat :mrgreen: .

Seperti kata perawat (yang nangani terapi waktu pertama kali) tadi pagi : Mba Ida ini bukannya sudah lama sakitnya, koq belum sembuh2 ?? Bukannya dari setahun yang lalu ?? Pasti Bandel niy yah ?? Jarang berobat ??
Jawaban saya : Emang :mrgreen: :D