Ouchhh…..saya tuliskan aja lah ini hhehehe…….toh juga tulisan ini merupakan catatan kecil di sore yang mendung :mrgreen: .
Semoga tidak di SP gara2 nulis ini :mrgreen: .

Gimana saya tidak merasa sengsara hiks hiks…….**terlalu berlebihan** ; bagaimana saya tidak merasa akan menjadi gila karena pekerjaan ini :mrgreen: . Gara2 Notebook yang sampai ke User salah ; sekarang mau ditarik oleh vendor-nya. Dan kabar buruknya, tuch Notebook musti ditarik duluan tanpa ada penggantinya. Akibatnya, PC2 yang musti dikirim ke kebun musti ditarik kembali ke Melawai X dan sengsaranya lagi, tuch data di Notebook musti ditaruh lagi di PC2 tersebut sambil menunggu kedatangan Notebook yang baru. Dan Gilaaaaaa-nya nanti, ketika Notebook yang baru datang, musti di setting dari awal **lagi……. habis itu musti dipindah lagi datanya. Haiyaaaaaahhhh……….. 3x pekerjaan yang harus saya lakukan. Belum lagi jumlah orang yang nukar hampir 95% dari 51 Notebook yang dibeli. Berati berapa tuch :? .

Pekerjaan luar biasa edaaann qeqeeqeq………..syukurnya dikerjakan oleh orang edaaaan :mrgreen:
Dasar Vendor Gemblung :evil:

Tapi disini saya bisa melakukan sesuatu hiihiihihiihihihih. Hanya khusus untuk user2 yang nakal dan bandel :mrgreen: . Dan setelah ini, tidak ada lagi protes mengenai Notebook yang beginilah begitulah. Notebook ditukar atas kehendak sendiri :-P . Catatan kecil, user2 yang berbiasa Online dirumahnya masing2, terus dibawa ke kantor dan Notebook-nya dikenai virus oleh ulahnya sendiri, yang kena IT Dept. Baru tau saya, kalau kami juga service centre karena kesalahan user sendiri. Tapi gpp-lah, hanya Orang Gila yang bisa bertahan dan mengerti. Salut to Admin-nya yang masih bersabar. Salut juga ke saya sendiri yang masih tetep berbaik hati memperbaiki kesalahan2 user tersebut :mrgreen: