Saya ini sebenarnya udah mulai rada2 menuju ‘keanehan’ kali yah :mrgreen: Saya sering sekali tertawa, malah mungkin udah gila karena sering tertawa. Baca email, ketawa ngakak ; Baca sms, senyum2 atau ketawa ngakak ; baca blog, ketawa ngakak ; baca comment, ketawa ngakak ; nonton sendirian, ketawa ngakak ; nyuci pakaian, senyum2 sendiri ; terima telepon seringnya ketawa padahal nga ada yang lucu kayaknya ; yang lain adalah ketika Y|M-an ma orang, icon-nya sering banget dicomplain. ‘Kenapa ketawa’ begitu selalu yang ditanyakan.
Biasanya lagi, ketika dapat teman baru ; ’sang teman baru’ akan terkaget-kaget, karena pas dia telepon atau ketemu, saya bawaanya ketawa2 mulu. Makin ngag jelas kalau lihat wajah saya kalau misalnya lagi diam tapi senyum2 sendirian :mrgreen: .

Kata2 yang sering saya denger : ‘Kamu kenapa siy Nia, koq ketawa mulu, nga capek dan kering tuch mulut’

Tapi dibalik itu semua, biasanya tawa yang bener2 lepas adalah ketika hati dan kepala saya tenang, tentram, damai. Menyelesaikan satu persolaan membuat saya bisa tertawa seharian. Bener2 plong dah tuch ketawa. Jadi tertawa yang lain itu bagaimana ?? Ngag jelas itu kenapa dan biasanya orang tidak bisa membedakan, mungkin perlu bantuan psikiater atau psikolog untuk menjelaskannya. Di lain pihak, saya menggangap diri adalah psikiater dan psikolog untuk saya sendiri **narsis**, jadi malas untuk bertanya. Namun, saya pun tidak bisa menjelaskan kenapa saya ‘aneh’ begini :mrgreen: .

JADI ??? :mrgreen: