Saya ini kurang sabar apa yah ?? Kurang baik bagaimana lagi :mrgreen: . Saya disuruh apa2 aja mau. Disuruh nyemplung ke jurang pun pasti nga mau wakakakakakkk……………. Yah kesabaran katanya akan membawa kebaikan nantinya, bukan sekarang. Apa hendak dikata, hati saya ternyata begitu lembut :mrgreen: , nga tegaan kalau ngelihat orang lain mukanya udah memelas. Apalagi kalau mendengar kata ‘TOLONG’, itu kata2 yang ajaib bin mujarab untuk membuat hati ini tersentuh hehehhheheh…………. Mungkin karena itu ada orang2 yang sangat mengkhawatirkan sifat saya yang satu ini. Kata orang tersebut “kamu bakalan banyak dimanfaatkan”. Apalagi kalau sifat ‘percaya’. Paling cepet percaya ama orang. Huahauahauahauahau…………..nga tau gimana ngebatesin diri supaya lebih awas dan waspada, apalagi katanya tinggal di kota metropolitan cem Jakarta kudu harus hati2.

Sabar……………..aslinya saya ini pemarah. Tapi nyebelin, kalau orang dah pada tau kelemahan saya. Kalau lagi marah, biasanya tambah dijahilin dan dikerjain, sampe akhirnya saya ketawa kebahak-bahak sendiri. Ada yang bilang : “Kania itu nga bakalan bisa marah2″. Seperti tadi sore, saya marah2 ke orang GA ‘Pak Moko’, kata beliau “Ibu kalau marah koq gitu……kayak nga marah”, padahal saya udah terasa marah :D . Bingung…. :?
Pernah juga ada yang bilang “Kania itu nga bakalan bilang kata ‘Tidak’, kalau hal itu bakalan nyakitin hati orang tersebut”. Busyet………sejauh itu yah ternyata orang menilai, penilaian yang baik dan bagus. Padahal “Penilaian” di awal tahun jelek loh qeqeqeqeeqeqeq…………….makanya, hasilnya pun jelek n nga imbang hahahahhahaha……………… Yo Wis diterima wae ya nduk. Semuanya akan berakhir baik pada waktunya.

Tulisan ngawur, yang dibuat saat kantor sepi dan kosong ; sedangkan Kania harus setting PC di lantai 3, syukur ada Usro yang bantuin angkat2 PC.
Sorry Pak Moko, saya nga marah2 koq, besok kita makan di warung Prasmanan bersama para cecunguk :mrgreen: