Impian saya untuk menonton Tennis Profesional terbayar sudah beberapa bulan belakangan ini. Sejak ada-nya tipi dan tuan rumah yang berbaik hati menyediakan jaringan tipi kabel, maka impian itu pun terwujud. Minggu2 ini, sepanjang hari yang ditongkrongin itu channel Star Sport yang menayangkan pergelaran akbar Grand Slam Australia Open, entah itu pertandingan tunda atau Live-nya, kalau sempet n belum ngantuk pasti ditonton. Cuman 1 pertandingan yang saya nga mau nonton siaran tundanya. Partai antara Novak dan Roger. Dimana Roger kalah 3 set langsung :( :( .

Sebenarnya binun juga, memilih antara Roger atau Novak. Kalau lihat Novak, mata ini nga berkedip. Kalau dia senyum, aduuuhhhh…..alamak meleleh dah hati ini :D :mrgreen: . Kalau lihat dia marah2…..jadi tertawa ngakak. Kalau lihat Roger, nga nahan kalau ngelihat dia senyum hahahahahha………… Sebenarnya ini ngomongin fisik atau gaya bermain mereka yah :D . Pokoknya saya suka n mencintai mereka berdua. Seru sekali partai semifinal kemaren, saya sampe buru2 pulang untuk nonton :) . Ada banyak pemain di Australia Open ini yang permainannya bagus2. Partai antara Lleyton Hewitt Vs Marcos Baghdatis, terbilang keren, selain partai antara Roger Federer Vs Janko Tipsarevic yang seru sekali. Kalau dah nonton, semua hal bisa dicuekin. Mau ada tamu, telepon, sms masuk atau bintang jatuh juga lewat hehehheheh…………..

Sekarang kita tunggu saja, partai final antara Novak Vs Tsonga. Sama2 masih muda, punya servis yang keras dan gaya permainan yang brilian. Dan jangan lupa juga, di semifinal, mereka mengalahkan petenis yang TOP Markotop. Dimana Tsonga mengalahkan Nadal sedangkan Novak mengalahkan Roger, straight set semua loh :D .

Kalau saya mah tetep dukung NOVAK DJOKOVIC. GO NOVAK GO NOVAK………………….

Novak Ganteng tsonga

Foto dapatnya disini