Tanpa sengaja namun direncanakan :p, dua hari yang lalu, saya dan Resty, yang mana kami berdua sedang suntuk, bete dan bosan, memutuskan untuk pergi bersama-sama menonton pilem :mrgreen: . Saya pun sibuk ndelok2 di website-nya 21, untuk mencari jadwal pilem National Treasure. Dan akhirnya kami memutuskan untuk menonton yang jam 7 malam.

Namun tanpa disangka2, Resty disibukkan dengan pembuatan beberapa PO yang musti diselesaikan sore itu juga. Sepuluh menit sebelum jam 7 :D , kami baru berangkat ke Blok M Plaza :? . Sudah give up, yakin akan terlewat film yang bagus ini.
Ehhh…..tanpa disangka-sangka pula, kami tiba dalam waktu 10 menit di Blok M Plaza ;) .
Di tempat beli tiket, saya pun bertanya :

K : Mba, National Treasure udah mulai belum ??
T : Baru mulai, belum lama koq
K : Saya beli dua :)

Cihuyyyyy…………..kami dapat tiketnya meski telat :mrgreen:

Telat 5 menit kali yah, sehingga kami ketinggalan adegan awal saat…..hmmm……cerita dikit gpp yah :D , saat adegan di sebuah kedai, nga tau lah, kejadian apa sehingga ada kedai dan sepertinya itu tahun jadul, terlihat dari gambarnya yang coklat hehehehh…….. Pembicaraan yang kami dengarkan saat itu adalah mengenai pencarian harta untuk membantu peperangan dan bagaimana si Thomas Gates, grand grand grand father dari si Benyamin Franklin Gates ditembak. Kira2 begitulah openingnya hahahahhaha………….. Untuk selanjutnya, yah keren banget.
National Treasure, Book of Secrets lebih banyak mengenai pemecahan teka-teki untuk sampe ke tempat harta terpendam, City of Gold. Kita akan dibawa ke Perancis, Inggris dan kembali ke Amerika. Di film ini saya baru tau, kalau patung Liberty itu ternyata ada 3 :D . Satu di New York, satu di Perancis, satunya lagi di……. lupa euy :D .
Aktingnya bang Nicholas udah pasti keren. Banyak misteri di awal cerita, menegangkan di akhir cerita :D .

Nah bagi yang suka teka-teki dan sejarah apalagi petualangan, ini referensi film dari saya, untuk ditonton bagi yang belum menonton :D . Nga cerita lebih banyak lagi, takut nantinya jadi nga seru hahahahha………..