TURUT BERBELASUNGKAWA ATAS WAFATNYA MANTAN PERDANA MENTERI PAKISTAN BENAZIR BHUTTO.

Tadi pagi saya terkejut mendengar beritanya di salah satu TV Swasta. Bagaimana tidak, Oktober kemaren dia selamat dari percobaan pembunuhan dengan bom bunuh diri, sewaktu beliau balik ke Pakistan. Ehhhh…….tadi pagi, saya kira beritanya mengulas pemboman yang gagal tersebut. Ternyata beliau ikut meninggal dalam ledakan bom bunuh diri dan tembakan senjata AK47, tgl 27 Desember 2007. Sungguh kejam yang melakukannya dan lebih terkutuk yang merencanakan semuanya. Tidak sukanya kita kepada orang lain apalagi pemimpin politik, bukan berati kita bole mengambil tindakan yang membahayakan nyawanya termasuk nyawa orang lain. Kita bukan Tuhan, kita juga manusia. Sayang sekali, sungguh sangat disesalkan. Perdamaian itu bisa terwujud jika kita semua sadar makna dan pentingnya kebersamaan, kasih sayang dan cinta kasih kepada tiap insan di dunia. Meskipun kita tidak mengenalnya, tidak tau akan orang itu, namun bersediakan hati kita dan dengan kesadaran yang tulus dan iklas untuk menyayangi orang2 tersebut. Anda bisa hidup bahagia, jika lingkungan anda juga damai dan tenang. Jangan lupa, ketenangan hidup juga berawal dari ketenangan & kedamaian hati dan jiwa.

Ini masih dalam suasana Natal, ciptakan suasana kasih sayang dan kedamaian itu meskipun hanya dilingkungan kita sendiri. Kita bole berbeda Agama, Suku, Bahasa dan lain2nya, namun jangan lupa…….kita ini adalah MANUSIA, sama2 MANUSIA, mahluk ciptaan Tuhan, mahluk tertinggi. Sayangilah orang2 disekitar kita dan hargailah mereka karena dengan itu kita bisa mendapatkan ketenangan hidup.

Selamat jalan BENAZIR BHUTTO, wanita Muslim pertama yang menjadi Perdana Menteri Pakistan.
Benazir Bhutto

Btw, Merry Christmas buat yang merayakan. Semoga di hari yang suci ini, tercipta lebih banyak kasih sayang dan kedamaian di dunia.