Kemaren saya nga masuk lagi. Akumulasi keletihan membuat badan ini bener2 rontok hhheeheheh……… Seperti biasa, HP pun bunyi. Dan taulah itu no darimana. Ada satu masalah yang belum selesai. Mengenai laptop salah seorang GM Kebun. Haiyaaahhh…

Jam 11 siang, saat sedang tiduran ***punggung saya sakitnya minta ampyuunn***, dari jendela saya melihat sekelebat bayangan. Saya mengenalinya dari baju yang dikenakannya. Karena pintu kamar saya buka sedikit, sahabat saya yang nga sopan itu langsung melongokkan kepalanya. ‘Ello sakit lagi’ begitulah katanya. Duuuh saya yang lebih berantakan dari biasanya, berlari ke pintu dan melongokkan kepala ke keluar. ‘Ngapain kamu kesini’ ?? Malah dia ketawa ngakak sambil makan pisang goreng :D . Akhirnya saya keluar meskipun berantakan sekali. Datang seorang lagi membawa sebungkus gorengan. Aslinya pingin banget, cuman tenggorokan ini udah mampet n atitttt. Mereka cuman sebentar, cuman meyakinkan bahwa saya dalam keadaan baik2 aja. Saya lupa untuk minta tolong dibelikan makan hehehhe…..

Jam 3 siang, saat sedang tertidur lelap, tiba2 ada suara2 lagi. Suara laki2….. memanggil nama saya berkali-kali. Pintu kamar seperti biasa dibiarkan terbuka sedikit. Ketika melongokkan kepala keluar, ternyata yang datang mereka lagi hehehehe….. Dasar nga punya kerjaaaan. Malah datang kesini bukannya mengerjakan hal yang lain. Mereka disini malah sampe sore hari. Banyak cerita2……dan ngomel2 wkekeekkekek…….. Terima kasih yah buat kalian berdua. Yang selalu ada, dalam keadaan susah n senang. Kalian merupakan sahabat senasib n sepenanggungan. Semoga kita bisa melalui permasalahan masing2 dan tetep kompak seperti sekarang.

Jam 5 sore, saya bergegas ke RSPP. Takutnya jadwal terapi akan terlambat. Sampe di RS, saya pun diomeli karena mengacuhkan proses penyembuhan ini :D . Pas diterapi, Mus sms. Menanyakan tentang keberadaan saya. Kasihan tuch anak, ternyata menunggu saya dikosan. Pulang dari RSPP, saya pun ke kosan lama. Ketemu Mus n adik sepupunya Neni. Baru menginjakkan kaki di kosan, hal yang dia ucapkan adalah ‘mba Nia sakit apalagi ?? Jangan sakit lagi yah, aku jadi sedih. Aku nga bisa ngasi apa2, tadi aku bawakan sesuatu, semoga cepet sembuh’. Jadi terharu sekali.

Ketika kembali ke kosan, titipan Mus ada di meja bawah. Ya Tuhan, itu masakannya. Waktu kos ditempat lama, dia selalu menyelundupkan masakannya ke kamar. Mmm…masakan rumah yang sangat lezaaatt. Terharu banget dengan perhatiannya. Saya bisa sembuh niy ihihhihihiihih………

Btw, thx u yah Mba. Kamu selalu baik n sayang ma aku :)

Sahabat ….kata yang mudah diucapkan, tapi kebanyakan orang tidak mampu menjadi sahabat seperti layaknya arti dari kata tersebut. Thx untuk setiap orang yang telah menjadi sahabatku. Dimanapun kalian berada, kalian adalah harta berharga dalam kehidupanku.

For Today : Met Ultah buat Bapak. Doa dari anak2mu n Ibu untukmu, semoga selalu dikabulkan Tuhan. Dan semoga keluarga ini tetep utuh selamanya. Terima kasih atas segala hal yang telah diberikan kepada kami. Pengorbanan, keringat dan kepahitan yang telah dialami untuk kehidupan kami semoga tidak sia2. Terima kasih bapak. Nia sayang ama bapak.