Beberapa waktu yang lalu, saya pernah bertanya kepada beberapa orang. Jadi ikutan hal aneh ini karena Risna, smsnya juga rada aneh. Sebenarnya juga bukan yang aneh, wong terlihat biasa aja. Ketika itu dia sms n isinya kalau nga salah

Tolong deskripsikan Risna dengan satu kata !!

Lama sekali tidak saya jawab, karena menurut saya itu nga penting. Wekekkeke….sampe akhirnya dia sms lagi, miskol-miskol terus terusan. Yah saya jawab dah pertanyaan tuch anak. ‘Aneh’ begitulah isinya.

Pas rehat, saya membaca ulang sms-nya, dan ikut-ikutan menanyakan hal yang sama kepada beberapa orang :D .

Dua jawaban ini tergolong berbeda diantara jawaban2 lainnya.
Satu yang beda : Pas nanya ke kakak saya yang aneh bin ajaib, dia menuliskan ‘ada aja’. Niy kebiasaaanya yang paling nga saya demen :mrgreen: . Untuk mendapatkan jawaban yang lebih spesifik, saya bertanya kembali, ‘ada aja itu dua kata’. Eh yah malah ditulis kembali ‘adaaja’. Nyebeeeelliiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn…………. :evil: .

Kedua yang beda : Pas nanya ke salah seorang teman nun jauh disana, dia menuliskan cepet n tanpa berpikir panjang : ‘matahari’.
Halah…..saya jadi besar kepala. Padahal definisi matahari bisa bermacam-macam :D :mrgreen:

Jawaban yang lainnya sudah bisa diprediksi, karena saya orangnya seperti itu ***narsis***, misalnya : cerewet, baik, aneh, lucu, wanita dll dsb dst, qeqeqeqe….. **itu saya lebih2kan :D ***.

Btw, definisi ‘matahari’ menurut dia apa yah :? . Sampe sekarang saya belum menemukan jawabannya dan malu untuk bertanya, meskipun biasanya saya malu2in wkekekekke……. Yah semoga aja maksudnya baik. Bahwa definisi matahari itu adalah yang selalu menyinari bumi dengan setia, menemai bulan di tengah malam, memberikan kehidupan di bumi ini, dll dsb dst **yang baik2 dah ** :D :mrgreen: