ka-nia.com

Catatan Yang Mengiringi Langkahku…

Archive for November, 2007

Pindah Server

Hari ini bener2 The Hardest Day. Bagaimana tidak. Hampir sisa department pindahan. Itupun belum di setting semua komputernya. Masih numpuk di masing2 lantai menunggu Kania untuk dielus, diraba, di colok sampe nyala. Printernya juga belum. Ehhh ….malah musti bikin presentasi dll, dsb dst. Haiyahhhh…iki koq malah bikin mumang to yooooo…..

Jam 3 siang, datanglah orang Primacom, mau check kabel mereka ke modem. Dan beres semua. Kemudian kami naik ke atap untuk lihat piringan VSAT. Semua OK. Mereka pun ke Sambas IV menunggu jam 5 untuk pindahan server. Jam 4.30 pm saya bertolak menuju Sambas IV. Barang2 yang sekiranya akan menghalangi ketika pemindahan musti diungsikan ke dalam kardus yang dicolong dari Mba2 Sekretaris ihihihiihihihiih…… Jam 5.04 pm, server pun dimatikan satu2, router, PABX dan Modem. Angkat satu2 barangnya dan berhasil. Masalah yang berat adalah ketika musti pindahkan rack server. Walah iki bener2 rame tenan hehehehe……

(more…)

  • 0 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Lembur Dan Berperang

    Malam ini, ditengah gemuruh kendaraan yang lalu lalang, saya duduk di Meja Resepsionis, menatap layar 15.4 inch, jingkrak2 dengerin musik. Lha koq yah belum pulang ?? Heheheh…..saya menunggu dan terus menunggu, bapak2 dari Vendor Cabling & Voice untuk check ulang semuanya. Dan untuk setting PABX. Duh bukan bapak2 euyyy……Mas2nya maksudnya. Wkekeekke……. Nah mereka akhirnya datang :D :mrgreen: .

    Lha koq bisa malam2 ??? Kalau pagi2 atau siang2 atau sore2, mereka nga mungkin setting Data n Voice. Apalagi kalau musti bongkar2. Mungkin mereka dah pusing dengerin laporan saya. Pak ini koq mati, ini koq nga bisa n bla bla bla hiihihihi……Tadi aja, leadernya (Pak Iqbal) datang, matanya dah merah membara, nga tau dah itu marah atau ngantukzzzzzz qeqeqeq…. Uhhh….saya siap dah berjalan-jalan. Maksudnya itu naik turun membantu mereka ihihihihi……. mencocokkan titik2 yang mati dan No ext. Dan ternyata saya paling cantik sendiri wekekkekke…….

    (more…)

  • 6 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Lelahkah Hati Ini….??

    Ada banyak kata yang ingin diucapkan, ada banyak kalimat yang ingin dituliskan. Untuk apa ?? Untuk melukiskan apa yang ada di hati. Lelahkan hati dan pikiran saya ??? Capek kah hati ini dengan kota dimana saya bernaung sekarang ???

    Disini saya cepat sekali merasa lelah. Lelah fisik mungkin masih bisa diobati, tapi bagaimana jika itu adalah lelah di hati ini. Lelah untuk berjalan dan bertahan. Dari apa ?? Ya Tuhan….disini terlalu banyak kebohongan n kemunafikan. Tempat ini…..bener2 tempat menguji sampe mana ketahanan hati ini. Haiyah….jika lelah seperti ini, saya cuman bisa termangu dan menatap langit. Mencari secercah cahaya di malam yang sunyi. Duduk terpekur dan terseyum menatap cahaya2 yang kelap kelip diatas sana. Atau tersenyum menatap langit gelap tanpa sinar bintang n bulan. Dan selalu menyemangati hati bahwa saya pasti bisa melalui hari demi hari yang diberikan Tuhan. Hari-hari dimana bahwa ada saat2 berbahagia dengan orang yang saya cintai.

    Berbagai kebohongan, kemunafikan, trik2 dsb dst dll, membuat saya lelah sekali. Setiap bangun pagi, saya selalu malas untuk bangun dan kembali ke aktifitas sehari2. Ketika penyakit menggerogoti tubuh ini, tiap pagi, selalu kesakitan, apalagi dipaksakan bergerak. Hanya satu dipikiran saya, bahwa saya harus bangun dari tempat tidur, kembali bekerja, menghadapi kesakitan dengan melupakannya, bergerak maju dan jika saya tidak berangkat ke kantor maka saya akan melewatkan banyak hal, banyak pekerjaan yang akan tertinggal, dan banyak telepon ke HP hehehehe………. Dan saya akan melewatkan saat2 indah, suara2 indah yang membuat hati ini eng ing eng ing….. hihihihi….

    “Anda memiliki dua pilihan tiap bangun pagi : mengisi hari tersebut dengan sebaik-baiknya atau membiarkannya berlalu begitu saja”.

    Pesan adik saya setiap pagi by sms :
    “Kak…matahari pagi menyambut senyum indahmu…semoga hari-harimu selalu indah, manfaatkanlah tiap moment dalam hidupmu…your familiy always beside u….met pagi kk, have a nice day.. :)

    Maka saya akan selalu bertahan. Lelah pun hati ini, saya harus terus bertahan. Saya disini, memutuskan hidup n bekerja disini adalah untuk orang2 yang saya cintai. Sesakit apapun, selelah apapun, inilah kewajiban saya. Inilah keputusan saya. Mencoba untuk tidak mengeluh dan bertahan meskipun sakit, mencoba untuk tersenyum meskipun lelah. Inilah tanggung jawab terhadap keputusan saya. Tanggung jawab u cinta dan kehidupanku, u penari hatiku, u senyum indah-nya, dan u belahan hidupku.
    Kangen dah ma kalian yang dirumah :)

    Cerita Kania ditengah kesunyian, dihimpit kebosanan n kelelahan hati :)

  • 4 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Pagi ini nga sengaja mencet channel 20 padahal mau cari AnTV buat nonton Lensa Olahraga. Ternyata di channel tersebut pas ada acara Gosip pagi entah apa nama acaranya. Disana terlihat/diulang kembali kisah2 para artis yang pernah dikhianati atau dimadu oleh suaminya. Contohnya : Dea Mirela, Rossa **saya baru tau :D ***, Rika Rahim ***bener nga nulisnya***, istrinya si Yahya Zaini dan tentu saja Nia Daniati.

    Kata si infotainment, bahwa mereka ini adalah wanita2 yang mulia hatinya karena masih menerima suami mereka kembali setelah dikhianati oleh si suami. Saya berpikir, sungguh hebat memang mereka ini. Mungkin mereka sayang & cinta sekali ama suaminya, atau sangat berbakti sebagai seorang istri atau mungkin mereka sayang dengan anak2nya sehingga tidak ingin pisah atau cerai atau apalah lainnya lagi.

    Kalau saya……dikhianati atau dimadu itu sama aja artinya dengan si lelaki cari mati wkekekeke…….. ****becanda dink :mrgreen: ***. Yang pasti setiap wanita tidak mau berbagi apalagi berbagi suami. Saya jadi ingat kejadian yang lampau. Pada saat saya mengetahui bahwa pacar tercinta ***sekarang mantan ;) *** memiliki hubungan dengan wanita lain. Atau pada saat itu mungkin sayalah yang menjadi orang ketiga. Entahlah….. waktu itu saya hanya tersenyum. Tertawa dan meringis hihihiihih…..saya memaafkannya :mrgreen: . Dan sampe sekarang tidak mendendam padanya atau pun sakit hati. Kadang perasaan sayang yang berlebih menutupi semua perasaan sakit. Namun, tetap saja hubungan saya waktu itu berakhir. Berakhir dengan baik2 karena kami memulainya dengan baik2. Sampe sekarang pun, hubungan itu masih baik. Dimanapun dia berada, dia selalu memberi kabar tentang keadaannya. Atau bakal marah2 kalau saya tidak memberi kabar balik. Btw, apapun yang terjadi dulu, terima kasihku padamu yang pernah menjadi bagian dari hati n hidup Kania. Dan kita akan selamanya bersahabat :D :mrgreen:

  • 8 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Jelang Inter VS Juventus

    Ternyata emang udah dari asalnya, kalau Internisti paling membenci Juventini, begitu pula sebaliknya. Dan nga salah emang, kalau saya juga begitu hehehhe……Saya blas nga suka ama Juventini. Entahlah…..

    Waktu di kos dulu, Internisti cuman saya aja. Sedangkan yang lain Juventini. Dasar cewek2….sukanya Juve mulu :D . Jadi, kalau pas ketemu dua tim ini, pasti suasana Ruang TV itu memanas. Saling mengejek, saling menertawakan, dan terlebih lagi, sering menyudutkan wasit, kalau si wasit terlihat berpihak pada tim yang lain. Dan saya sebel banget ama semua wasit karena seolah-olah selalu menomorsatukan si Nyonya Besar. Kecuali mungkin P. Colina. Kalau dia yang jadi wasit, biasanya para Juventini PW14 akan sebel banget :mrgreen: . Dan ketika Juventus lengser/degradasi ke Seri B, saya pun loncat2 di depan teman2. Rasain loh ya….dasar curang dan bla bla bla :D . Dan kini, hanya Inter satu2nya Tim di Seri A yang belum pernah degradasi hiihihhi…..

    Jelang pertemuan mereka besok Senin dini hari, mungkin suasana di kota Turin sudah memanas. Untuk laga ini, Juventus yang menjadi tuan rumah. Dan saya juga musti siap2 untuk menonton. Jelas Inter harus menang. Mereka satu2nya Tim yang belum terkalahkan. Jadi Inter harus memenangkan laga ini dan tetep bertahan di Puncak Klasemen dan mempertahankan Titel Juara ;) . Bravo Inter Milan :mrgreen:

  • 6 Comments
  • Filed under: Sports