Sebenarnya acara ini maunya dilaksanakan tgl 20 Oktober cuman teman2 SS7 belum ngumpul semuanya. Setelah didesak Mas Tuyan dan Amir akhirnya acara tsb diadakan tanggal 27 Oktober kemaren. Sebenarnya bukan acara untuk merayakan Ultah ***wong udah lewat koq***, tapi lebih kepada halal bihalal setelah Lebaran. Kami semua belum pernah ngumpul seluruhnya. Persiapan pun dilaksanakan. Teman2 pun sangat antusias untuk datang. Saya sudah curiga, mereka akan ngerjain dan orang2 tertentu sangat ingin membalas kejahilan saya di waktu lampau :D .

Jam 08.30 pm, kecuali Mas Salman, semuanya dah pada ngumpul. Makanan yang dibuat Mas Tuyan sangat wueenakk. Apalagi sambal terasinya yang membuat lidah terbakar. Di tengah2 acara makan, Mas Salman pun datang dengan temannnya. Rame sekali yang datang. Makanan yang tersaji habis seketika hehehhehe….. Kemudian dilanjutkan makanan2 berikutnya. Entah bagaimana, datanglah kue yang udah dihias. Jadi terharu n menitikkan air mata. Saya nga pernah merayakan ultah sebelumnya apalagi pakai kue2 segala. Ketika diminta menyerahkan potongan pertama, saya menyerahkannya kepada Mas Tuyan atas kebaikannya selama ini kepada kami. Apapun yang telah dia lakukan sangat tulus dan ikhlas.
Nah tiba pada potongan kue kedua, tiba2 kepala ini terkena hantaman benda bulat dan bunyinya keras sekali. Saya langsung berdiri dan lari. Wah dah mulai pesta pembantaian. Enno, si algojo pertama gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya ketawa ngakak dan berdiri menjauh dari mereka. Mas Herdy yang siap2 di balik pagar rumah pun gagal melaksanakan tugasnya, dah ketahuan siy heheheh…. Tapi anak2 dengan curangnya mengatakan, kuenya harus saya yang motong2. Dan bla bla blab la……dengan rasa was-was saya kembali ket4 semula. Belum beberapa langkah, Amir pun sukses melaksanakan tugasnya. Satu telur berhasil mengenai sasaran. Belum selesai rasa kaget giliran Mas Salman dan begitulah sampe tujuh telur mengenai kepala ini. Iman mengambil peran yang lain, berhasil menghujani dengan tepung. Dan begitulah selanjutnya, sampe mungkin saya menjadi sangat ‘keyen’. Terima kasih atas kehadiran kalian ; Faiz, Mas Yanu, Mas Salman, Mas Tuyan, Pak Musli, Amir, Enno, Iman, Tia, Ami, Mas Herdy, Agus, Mba Ros, Novi, dan lainnya **saya lupa nama kalian :mrgreen: ***. Selamat kepada pihak2 yang berhasil membalas segala kejahilan, keisengan dan keusilan saya selama ini. Dan sekali lagi, Met Ultah Nia :mrgreen:

***Foto menyusul***