ka-nia.com

Catatan Yang Mengiringi Langkahku…

Archive for October, 2007

Michael Owen

Ini suami saya hehehhe…..wkekekkek……pacar saya dink hahhahaha……yah apalah sebutannya dia di hati saya :D , dia adalah pemain bola favorit. Entah dia itu lama nga main karena cedera atau nga cetak2 gol atau terkatung2 nasibnya…tetep cinta ma abang yang satu ini.
Saya punya fotonya hahahhaha…….masih ada di dompet. Anak SMA sekali yah. Foto itu saya dapatkan dari Bola. Waktu SMA ngisi formulir terus kirim ke Bola dan uang kalau nga salah 7.500 rupiah. Jatuh hati ma abang tersayang waktu Piala Dunia 1998 di Perancis dulu :D . Umurnya 19 tahun, muda, cakep n imut2. Belum lagi waktu dia berlari sendirian menembus pertahanannya Argentina dan mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 2-2. Wah so cute qeqeeqeqeq……….Sejak itu saya juga dukung The Reeds, demi si abang lah. Sampe akhirnya dia tersia-siakan di Real Madrid dan jarang main di Newcastle United karena cedera.
Sekarang dah punya tipi, bisa lihat Owen main pas Inggris ngalahin Estonia 3-0. Niy abang masih tetep imut n cakep. Apik mainnya. Masih sakit hati karena Owen nikah nga minta ijin dulu :mrgreen: *ada hubungannya yah :D . Semoga bisa membawa Inggris menang di Euro 2008 nanti. Terlebih dahulu, Inggris harus lolos kualifikasi :mrgreen: . Selamat Berjuang Michael ;) . Always Love U :D

  • 7 Comments
  • Filed under: Sports
  • Cerita MotoGP

    Selamat ya buat Casey Stoner. Selamat merengkuh titel Juara Dunia MotoGP yang pertama. Oh ya nga lupa juga, Met Ultah *besok, 16 Okt’07 ke 22 tahun. Benar2 dah pembalap masa depan. Pembalap yang bakal gantiin Rossi. Meskipun begitu, selamat juga buat Rossi, meski finish di t4 ketiga di Philips Island, tetep masih jadi Runner Up. Jangan ampe kalah ma Pedrosa yah :D . Bagaimana pun jua, saya masih dukung Rossi. Harapan siy, satu team ma Stoner agar saya nga jadi bingung gini. Musim depan tetep dukung Rossi dan Stoner *lha koq ?? Ditambah pembalap kesukaan saya dari 250 cc, Jorge Lorenzo yang akan mendampingi Rossi di Yamaha. Yah bagaimana donk ?? Dukung siapa niy ?? :? Tetep Rossi dah :mrgreen: . Pembalap2 berbakat memang cepat sekali naik kelas yah. Stoner umur 20 tahun udah naik ke 900cc *2 musim yang lalu. Waktu membalap di 250 cc, saya demen banget ma niy anak. Sekarang giliran Lorenzo yang juga baru berumur 20 tahun. Bingung bingung bingung niy :?

    Ada satu kejadian yang bikin saya senang banget. Sebelum naik podium, terlihat Rossi becanda dengan Stoner. Sikap sportif yang selalu ditunjukkan Rossi sepanjang tahun ini dan tahun2 sebelumnya. Seingat saya, Rossi punya masalah dengan beberapa pembalap sebelumnya……Contoh yang paling nyata, waktu masih ada Max Biaggi dan Sete Gibernau. Ama Hayden baik2 aja nga yah ?? Lupa hehehhe…… Semoga musim depan menjadi tahun kejayaan Rossi dengan Yamahanya. Lupakan 2 musim ini, dan kembali bekerja keras untuk menyongsong balapan musim depan. Sebelum itu, Rossi harus berjuang untuk posisi Runner Up di 2 balapan terakhir. Semangat yah Rossi *The Doctor :D

  • 0 Comments
  • Filed under: Sports
  • Kegiatan Lebaran

    Libur Lebaran 2 hari ini agak meleset dari rencana semula.
    Uhhhhh….Malam Takbiran niy, acara bakar2 rumah nga jadi hehehe… *bakar2 ayam :D . Karena Mas Tuyannya lagii capek *bikin kue 300 loyang….. Kondisi kesehatan saya juga menurun drastis. Siang2nya itu badan dah puanaas. Malamnya, meski menggigil kedinginan tetep beringsut ke SS7. Sudah ditunggu ma rombongan Mas Bambang. Mas Tuyan pun akhirnya keluar. Buatin saya wedang jahe, kasi kue2, pokoknya dipaksa makan. Cuman saya bilang emoh emoh n emoh. Perut lapar siy, cuman eneg dan campur2 mau muntah hehehe….suaranya dah habis loh….Flu berat.

    Sabtu, bangunnya pagi2 sekali. Koq ?? Nga tau dah…nga bisa tidur. Melongo menatap tipi, meski badan dah panas, batuk + flu berat, saya bersih2 kamar, masih nga ngantuk juga akhirnya main gitar ngag jelas :D . Jam 9 pagi, Tante Nina membawakan Ketupat sayur *slurp, butuh 2 jam bagi saya menghabiskan tuch makanan. Bukan nga enak, tapi karena nafsu makannya sama sekali nga ada hiks hiks….. Jam 12, ditelepon dan saya bergegas ke SS7. Silahturahmi ke t4 Mas Tuyan, disana udah ditunggu Mas Salman. Banyak sekali hidangan di atas meja. Kue2, minuman, dan opor. Tapi……..malas sekali. Makanan itu cuman dilihatin aja tanpa minat. Coba aja nga sakit pasti dah dipindahkan ke peyuttt :mrgreen: .

    Hari Minggu, saya nga jadi ke Pura. Pagi2 meski masih sakit, nyuci pakaian dan bersih2 kamar mandi. Di kosan bener2 sepi. Kami pun bagi2 tugas *Tante Nina, Tante Vivi, Mba Rena. Saya kebagian tugas bersih2 dilantai 2. Ngurusin kebun dan memastikan tanaman dapat nutrisi yang cukup :mrgreen: . Bener2 ibu rumah tangga sekali. Masih syukur nga disuruh masak. Wkekekek….bisa hangus dech. Makan siang terjamin, ikut sama yang punya kosan. Hehheh…makan gratis lagi.
    Sedangkan malamnya……dibawakan ketupat ma Mas Yanu. Hheheh…gratis lagi. Udah dibawakan ketupat, ada kue2 lageee….. *terutama nastar. Dah dech mentang2 saya suka banget sama yang namanya nastar, dibawakan 1 kotak khusus. Belum lage dibuatin ma Mas Tuyan, khusus juga buat saya. Nah lohhh….Amir n Iman juga bakal bawain Nastar. Padahal sehari menjelang Takbiran, Resty udah ngasi 1 kotak. Gimana ngabisinnya tuch :? .

    Saya agak deg2an niy. Minggu ini anak2 SS7 pasti dah balik semua. Mengingat semuanya sangat sayang ma saya *Pede sekale, mereka merencanakan acara khusus buat ngerjain saya. Yah koq tau ?? Soalnya rencana jahil ini sudah tercium sejak seminggu yang lalu. Dalam rangka apa ?? HEhhehe……ada aja. Yang pasti dan yang jelas, saya nga mau dilempari telur, ditaburi tepung, disiram air, ataupun diborgol di tiang listrik. Kepada pihak2 yang pernah jadi korban kejahilan, keusilan maupun keisengan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Tolong jangan dibalas yah….. :D :mrgreen:

  • 5 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Sehari Menjelang Lebaran

    Jalanan dah pada sepi….ketika masuk kantor pun, tirai masih pada tertutup. Lampu mati, gelas2 kotor pun tergeletak begitu saja. Hal pertama yang dilakukan adalah membuka tirai dan menyalakan lampu. Sepi sekaleee dah.
    Jam 7.30-an, orang2 yang tidak ikut cuti bersama berdatangan. Beberapa orang Accounting, HRD dan IT. Rajin amat yah kami ini :mrgreen: .

    Ntar malam adalah Malam Takbiran. Pasti rame sekale di luar sana. Semalam rombongan terakhir SS7 yang akan mudik sudah berpamitan. Sedih sekalee. Nga ada teman lage buat ngongko2 niehh :( . Amir udah sampe di Pontianak, Mas Herdy pun sudah tiba di Sukabumi. Ilham dan istrinya sepertinya juga udah sampe ditempat tujuan. Rombongan Iman sudah mendahului tiba di Purwokerto. Begitu pula Mba Mus. Enno…..tuch anak masih belum jelas posisinya dimana. Entah di Bandung ataukah udah di Ngawi. Tinggallah Kania, Mas Tuyan, Mas Heri dan rombongan Polisi yang jaga rumah Kedutaan di SS7 *Faiz, Salman, Yanu.

    Ntar malam sepertinya rencana untuk bakar2 Ayam dengan ‘yang tinggal’ akan jadi dilaksanakan. Tapi mungkin tidak. Yah tergantung Mas Tuyan n Mas Heri niy. Kalau saya mah ngikut aja. Karena toh juga nga kemana-mana.

    Terus ngapain masuk kantor?? Supaya cutinya nga dipotong, meskipun agak dipaksakan karena badan saya meriang2 n nga enak. Dan mengerjakan Billing sistem. Kayaknya siy selesai hari ini :mrgreen: . Terus ngapain lagiiii ? Yah nge-blog n cari2 cara buat ‘melanggar peraturan’ hihihihihihi……
    Terus Liburan kemanaaa ?? Sabtu sepertinya akan nyuci pakaian :mrgreen: , sorenya yah nyetrika lah pastinya.
    Minggu, acara wajib yaitu sembahyang ke Pura. Lagian mau nyari nasi jinggo, udah lama nga makan nasi jinggo :D .
    Senin, memilih untuk beristirahat saja di rumah, sedangkan Selasa masuk lagi. Jadi intinya, saya nga kemana-mana. Nga ada acara khusus.

    Buat yang merayakan Lebaran ;

    Gema Takbir berkumandang menggetarkan hati

    Sucikan hati bersihkan jiwa

    Sambut Idul Fitri dengan kembali pada kesucian

    Taqaballahu Mina Waminkum Taqabal ya karim,,,,,

    Semoga selepas hari yang fitri ini

    Kesucian hati kita takkan luntur

    Dan dapat menjadi cerminan hidayah amal ibadah kita

    Dengan segala kerendahan dan ketulusan hati

    Kania sekeluarga mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H

    Minal Aidzin Wal Faidzin

    Mohon Maaf Lahir & Bathin

  • 2 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Blocking URL

    Ketakutan ini terbukti sudah. Awal2 dengar berita tentang “Big Bos” baru, saya yakin seyakin yakinnya, pastinya akan banyak peraturan2 niy :D . Salah satunya adalah mengenai penggunaan Internet. Uhhh…..dan akhirnya peraturan itupun terjadilah. Blocking untuk Friendster dan Multiply akan disusul kemudian dengan blocking sarana chatting. Mungkin akan menyusul hal2 lainnya. Untuk ‘News’ juga akan dipastikan cuman bisa diakses dari malam - subuh :D .
    Seorang teman ‘ebay’ mungkin akan saya mintai tulung mengenai hal ini hehehe…..sorry bay ngerepotin kamu lagi. Tentu saja kita harus mematuhi peraturan yang ada. Dan setau saya, ‘Peraturan dibuat untuk Dilanggar’. Aduuuuuuhhhh……sifat bandel saya keluar lageee kayaknya. Tanpa Internet nga mungkin dah bisa bertahan. Bikin hidup jadi kacau balau bin amburadul.

    Ingat akan teman2 yang kerja dengan keterbatasan penggunaan Internet dan bagaimana mereka mampu mengakali Blocking tersebut. Heheheh…… Ayo Kania, kerahkan semua jurus2 yang ada *Minta bantuan Wie, Mas Tedy, Mas Setyo dan Ebay :mrgreen: . Mari kita berdayakan pelanggaran atas aturan ini ihihihihihi…….. *gedubraaakkkkss*.

    Tapi…..kalau buat ngeblog juga di block :( ……. Tentu saja peraturan itu akan semakin dilanggar :mrgreen: :D

    ++++ Bukan saya juga yang menyarankan mana URL/Situs yang harus diblock. –>> Untuk yang mempunyai pikiran seperti itu :(

  • 7 Comments
  • Filed under: Cerita Kania, IT