ka-nia.com

Catatan Yang Mengiringi Langkahku…

Archive for October, 2007

Kekasih Gelapku atau Nyawa Hidupku

Apa yang ada di benak orang ketika membaca tulisan tersebut diatas ??
Banyak sekali respon dan banyak sekali yang ngasi nasehat. Sepertinya jadi saya yang salah atau saya jangan sampe berbuat kesalahan. Sebenarnya apa maksud saya menulis hal itu di status message Y|M :mrgreen: . Sekedar memancing emosi orang2 dan tentu saja sejauh mana mereka mengenal saya wakakkakakka………… ****tuch keluar lagi bandelnya****

Jika saya tulis di blog, kira2 apa yang ada di benak orang yang membaca judul tersebut yah :? :o :D :mrgreen:

  • 5 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Prediksi semua orang menjadi kacau balau. Akhirnya ‘The Iceman’ merengkuh gelar Juara Dunia pertamanya bersama Ferrari :mrgreen: .

    Jalannya balapan tidak usah diceritakan ***sudah banyak ada di media2 Online****, yang pasti seru dan menegangkan. Tidak bisa tenang dan menahan nafas berkali-kali sampe akhirnya Kimi finish di posisi pertama diikuti Massa dan Alonso. Sedangkan Hamilton ada di posisi ketujuh.

    Puasa gelar Kimi selama ini berakhir sudah. Mimpi Kimi pun menjadi kenyataan. Setelah 2x gagal menjadi Juara Dunia ***2003 kalah dari Schumi dan 2005 kalah dari Alonso***. Bagaimana dia menganggapinya… ?? Cool man. Senyum tipis seperti biasa tanpa ada luapan kegembiraan yang berlebihan. Bener2 The Iceman. Dan senyum itu kembali keluar sembari memeluk teman satu timnya, Felipe Massa. Perasaan haru semakin bertambah ketika Jean Todt menghampiri kedua pembalapnya, dan memeluk mereka. Ketika naik ke Podium, Kimi akhirnya tersenyum lebar, senyum yang jarang sekali saya lihat sepanjang keikutsertaanya di ajang F1. Lagu kebangsaan Finlandia pun berkumandang dan disusul lagu kebangsaan Italia. Disini saya pun menangis. Menangis karena sangat sangat bahagia. Inilah kado Ultah di umur saya yang 1/4 abad. Dan kado Ultah buat Kimi diusianya yang ke-28 tahun. Inilah hasil terbaik selama 6 tahun karirnya di F1 ;) .

    Terima kasih dan kekaguman luar biasa kepada Felipe Massa. Bagaimanapun juga, Massa memberikan andil besar terhadap kemenangan Kimi. Massa bener2 partner yang luar biasa. Musim depan, pastinya mereka berdua akan kembali bahu membahu untuk mempersembahkan kemenangan demi kemenangan untuk Fans dan Team nya.

    Ferrari, tiada kata lain……Hebat!!. Kerja team yang luar biasa, perjuangan yang tiada henti, dan strategi yang hebat. Team yang besar dan selalu dapat bertahan ditengah badai :D . Memang Ferrari dan teamnya Luar Biasaaaaa…….. :mrgreen: :D . Thx u God.

    Sampe ketemu musim depan, Ferrari, Kimi n Massa. Great Job dan Well Done to Ferrari n team ;) .

    ****Kimi, selamat Ulang Tahun tanggal 17 Oktober 2007*****

  • 0 Comments
  • Filed under: Sports
  • Beda Antara Cinta & Cocok

    Pesan inti dari artikel ini mengingatkan saya akan kata-kata Khalil Gibran…“Cinta tidak pernah hadir dari keakraban yang lama atau pendekatan yang tekun, tetapi cinta hadir karena kecocokan jiwa tanpa itu (kecocokan) dalam hitungan tahun atau abad sekalipun cinta tidak akan pernah hadir”

    Semoga Bermanfaat

    BEDA ANTARA CINTA DAN COCOK
    Oleh: Dr. Paul Gunadi

    Salah satu alasan paling umum mengapa kita menikah adalah karena cinta — cinta romantik, bukan cinta agape, yang biasa kita alami sebagai prelude ke pernikahan. Cintalah yang meyakinkan kita untuk melangkah bersama masuk ke mahligai pernikahan.

    Masalahnya adalah, walaupun cinta merupakan suatu daya yang sangat kuat untuk menarik dua individu, namun ia tidak cukup kuat untuk merekatkan keduanya.

    Makin hari makin bertambah keyakinan saya bahwa yang diperlukan untuk merekatkan kita dengan pasangan kita adalah kecocokan, bukan cinta.

    (more…)

  • 9 Comments
  • Filed under: Artikel
  • Get Married…. No!!!!!!!!!

    Terima kasih kepada pihak2 terkait atas ucapannya baik secara langsung maupun melalui sms dan email. Terima kasih juga yang udah ngabisin pulsa cuman buat nelpon doank.

    Saya mohon juga agar jangan lagi menyinggung-nyinggung soal ‘Kania kapan kamu menikah’, ‘Kania, kapan nyusul aku’, Kania, semoga cepet menikah’, ‘Kania katanya kamu udah menikah’, ‘Kania, kapan kawin’, ‘Kania, ingat umur dan menikahlah’, ‘Woiiiii Nia, ingat merit’, ‘Ge, jangan kerja terus, jangan sampe lupa untuk berumah tangga’……………Hentikan semua ini. Pliss dech….Orang tua aja nga desak-desak saya untuk menikah apalagi saya yang udah bisa dipastikan nga siap untuk menikah. Tolong hentikan !!!!!!!!!.

    Bulan ini adalah bulan yang sangat berat. Kenapa tiap sms atau telepon nadanya sama. Menyebalkan. Kalau saya akan menikah pasti saya umumkan ke seluruh handai taulan. Dan kalaupun menikah itu pastinya karena saya sudah siap secara mental n bathin dan udah nga ada halangan dan rintangan lagi. Ini hal yang sangat menyebalkan dan sangat menyiksa sekali.

    Jawaban saya singkat aja : Saya nga tau kapan, dimana dan dengan siapa. Jodoh semuanya ada di Tangan Tuhan. So plisss……jangan tanya2 mengenai hal ini lageeee yah.

    Saya baru ingat….kebanyakan yang menanyakan hal ini, jarang akses inet, percuma donk saya nulisnya hiks hiks hiks hiks… :( :( :(

  • 11 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • Bom Bali

    Waktu itu :

    X : Bom di Bali memang pantas. Mereka bule2 bertanggung jawab terhadap banyak hal.
    K : Jadi orang tidak berdosa juga layak mati hanya karena kebencian yang ngawur :?
    X : Iya nga gitu siy.
    K : Terus gimana ?? Pernahkan kamu berpikir, bahwa disana ada saudara2 kita juga. Nga peduli dia bule atau orang Indonesia, apakah orang2 itu pantas mati ? Jika memang benci akan sesuatu hal jangan orang lain yang kena. Kalau benci Ausiee atau AS yah silahkan tapi mengorbankan orang2 yang nga tau apa2 apakah itu benar? Dan taukah kamu apa akibat Bom Bali. Banyak yang bangkrut, banyak yang gulung tikar. Guide2 jadi dirumahkan, nga ada turis lagi yang ke Bali. Aku melihat, merasakannya juga, karena hampir seluruh keluargaku bekerja di bidang pariwisata. Bagaimana kehidupan mereka setelah itu. Orang lain tau apa siy. Hanya melihat dan memandang dari sudut pandang sempit. Sejauh apa siy kebencian itu sampe2 kamu mengatakan Bali emang pantas di Bom ?
    X : Mmmm……..heh……
    K : *pingin nabok juga niy

    (more…)

  • 2 Comments
  • Filed under: Cerita Kania