Kemana Kania 2 hari ini ?? Hhehehe…..saya nga kemana-mana. Alias mendekam di kamar. Koq ?? Ngapain ?? Apa siy yang bisa menghentikan saya dari aktifitas sehari-hari kecuali SAKIT. Hah ?? Sakit lagi….???Wkkekekekke…..yups. Sakit apalagi ta Non ?? Mmmm….belum bisa diungkapkan. Masih menunggu hasil test. Heh ?? Kapan kejadiannya ??

Jadi ceritanya, Hari Minggu saya melakukan aktifitas biasa yaitu pergi ke Pura di Cinere. Kemudian pergi ke rumah Bli Ketut kebetulan dia pindahan. Gara2 ini yah …?? Mmmm…bukan gara2 kerumahnya. Wong saya disana nga ngapa2in kecuali duduk2 manis sambil ngbrol ma ortunya yang kebetulan baru datang dari Bali. Ceritanya pas balik dari rumahnya di Depok, saya naik bis 619 ke Blok M. Nah disini awal mulai malapetaka. Disini saya salah duduk. Lha koq bisa…?? Nga bisa dijelaskan, karena nga tau kenapa bisa begitu. Yang pasti saya sudah dapat menduga sebelum sampe ke Blok M, bahwa dalam waktu hitungan menit, saya akan kembali menjadi pesakitan. Dan betul saja, belum keluar dari Cinere, keluhan sudah datang. Pinggang kanan saya kembali nyeri2 dan rasanya ini akan membuat saya masuk RS.
Sama sekali nga bisa memperbaiki posisi duduk, bisnya penuh dan t4 duduk yang sempit membuat kaki ditekuk-tekuk **siapa suruh kakinya panjang****, dan yang pasti kaki kanan dalam posisi yang sangat tidak memungkinkan. Hauahuahauahaua…….udah dech, bakalan datang bencana.
Dan begitulah, sampe di Blok M, dengan tertatih-tatih saya melangkahkan kaki ke SS2. Sempet ngbrol sebentar di SS7 dengan Amir dkk.
Sampe kosan langsung ambruk ampe jam 6 sore. Duh saya tuch nga lupa dengan kewajiban yang lain, yaitu Nyetrika. Disini juga petaka. Lha koq ?? Ambil posisi duduk yang salah lagi wkekekekekek…… Nah loh. Wis akh dicuekin aja lagi. Sampe malamnya, keluhan datang. Pinggang bagian kanan bener2 nyeriiiii…..plus tambahan perut bagian bawah. Mantap.

Ciri2 saya nga bakalan masuk adalah, saya bangun diatas jam 6.30 am. Dan emang nga bisa bangun dari t4 tidur. Bener2 nyeri dah. Pikir saya, mungkin perlu istirahat sehari lagi. Akhirnya sms Tanti (bag. HRD) dan Pak Itor. Dan…..HP saya bunyi2 mulu. Dari jam 07.00 am – 08.15 am, orang2 kantor pada nelpun. Hehehe……sepertinya masalahnya ada di server lagi. Malam sebelumnya saya udah terima laporan kalau inet nga bisa diakses. Saya mikirnya yah Senin aja. Mana mau saya ke kantor di tengah malam buta, kecuali ada pengawal. Khan seyeeeem kalau sendirian :mrgreen: . Akhirnya jadi kepikiran. Sebenarnya niat ke kantor itu besar sekali, cuman pinggangnya nga mau bersahabat. Mau jalan susah minta ampyun. Akhirnya saya kembali meringkuk di t4 tidur dan tidur lagi.

Emang saya ini bener2 pesakitan :( :? .