Ketakutan ini terbukti sudah. Awal2 dengar berita tentang “Big Bos” baru, saya yakin seyakin yakinnya, pastinya akan banyak peraturan2 niy :D . Salah satunya adalah mengenai penggunaan Internet. Uhhh…..dan akhirnya peraturan itupun terjadilah. Blocking untuk Friendster dan Multiply akan disusul kemudian dengan blocking sarana chatting. Mungkin akan menyusul hal2 lainnya. Untuk ‘News’ juga akan dipastikan cuman bisa diakses dari malam - subuh :D .
Seorang teman ‘ebay’ mungkin akan saya mintai tulung mengenai hal ini hehehe…..sorry bay ngerepotin kamu lagi. Tentu saja kita harus mematuhi peraturan yang ada. Dan setau saya, ‘Peraturan dibuat untuk Dilanggar’. Aduuuuuuhhhh……sifat bandel saya keluar lageee kayaknya. Tanpa Internet nga mungkin dah bisa bertahan. Bikin hidup jadi kacau balau bin amburadul.

Ingat akan teman2 yang kerja dengan keterbatasan penggunaan Internet dan bagaimana mereka mampu mengakali Blocking tersebut. Heheheh…… Ayo Kania, kerahkan semua jurus2 yang ada *Minta bantuan Wie, Mas Tedy, Mas Setyo dan Ebay :mrgreen: . Mari kita berdayakan pelanggaran atas aturan ini ihihihihihi…….. *gedubraaakkkkss*.

Tapi…..kalau buat ngeblog juga di block :( ……. Tentu saja peraturan itu akan semakin dilanggar :mrgreen: :D

++++ Bukan saya juga yang menyarankan mana URL/Situs yang harus diblock. –>> Untuk yang mempunyai pikiran seperti itu :(