Pertanyaan besar yang orang pertanyakan kepada saya adalah Kenapa siy rela malam2 pulang dari kantor, Sabtu n Minggu juga masuk kantor…….

Begini jawabannya saudara-saudara….

Saya engag tau ini loyalitas atau apalah namanya. Tapi yang jelas jawaban saya satu saja. IT adalah hobby, sehingga saya sangat mencintai hobby yang satu ini. Pekerjaan saya ini tidak saya anggap hanya sebagai sumber duit semata *meskipun nga seberapa :mrgreen: *. Tapi yang jelas, saya mengerjakan semua pekerjaan ini karena ketulusan dan kecintaan saya sama kata “IT”.

Dunia ini lah yang membesarkan saya. Entah bagaimana saya bisa nyemplung kesini juga nga ngerti.
Kalau saya enggag cinta ma “IT”, pastinya saya ngag mau repot2 untuk berdiam diri di kantor, Sabtu n Minggu juga masuk, pokoknya saya merambah lahan yang lain dan mungkin bercocok tanam disana :p.

“IT” begitu menggoda, begitu menantang, begitu memikat, begitu kuat rangsangannya, begitu dalam pengaruhnya, begitu luar biasa kilaunya, begitu dan begitu lainnya.

Jadi ini Loyalitas ke perusahaan ataukah Hobby ataukah hal lainnya ??
Hehhehe….I LOVE IT dengan segala tetek bengeknya. Dan pastinya banyak hal dari dunia yang satu ini yang belum saya jamah, telusuri, dalami, gali, pelajari, mengerti dan pahami :D :mrgreen:

Dan satu lagi, kalau diam muluw n bertapa di kamar, saya bisa terserang penyakit BOSAN akut :twisted: . Dan harga obatnya mahal :mrgreen: