Waktu menginjakkan kaki dikantor ini, saya kira tim IT nya buanyyyaaakkk banget. Waduh ternyata, yang di Jakarta cuman berdua aja (seorang Programmer dan Admin Jaringan) dan yang di kebun juga cuman dua orang :D . Jadinya ketika saya masuk plus seorang teman lagi, jadinya tim kami berjumlah 6 orang. Dengan pembagian, dua orang di kebun (Wilayah 1 dan Wilayah 2) dan sisanya ada di Kantor Pusat (termasuk saya berarti :P ). Pembagian pekerjaaan pun sudah sangat jelas sekali :D . Mungkin Tim kami lah yang jelas job description-nya. Jadi nga nubruk sana sini hehehhe……. Saya langsung dibawah bimbingan bos ‘Pak Itor’ (Admin Jaringan sekaligus Senior IT Staff), sedangkan partner saya yang tercinta, Bang Alex, langsung di bawah Pak Indra (Programer nya). Sering tukeran ilmu sudah pasti tapi selalu tetep di jalur masing2. I Love it. Jadi bener2 enak gitu loh.

IT kebun pun luar biasa kerjasama nya. Mas Dhyas n Habib adalah tim saya (tim yang lebih kecil lagi), biasanya kami mengerjakan pekerjaan yang menyenangkan sekali hehehheeh……meskipun berjauhan n baru ketemu sekali doank *waktu saya ke Kalimantan*, tapi mereka berdua friendly banget, menyenangkan n lucu2 yang pasti. Kerja yang luar biasa, karena membawahi beberapa estate……uhhhh…..capek dech mesti turun ke kebun2 yang masih di wilayah masing2, udah itu jaraknya jauh. Uhhh…….capek banget pastinya. Tapi tetep saja, selalu semangat.
Bagi saya, TIM IT ini, diisi oleh orang2 yang luar biasa. Cepet kerjanya, efektif n efisien. Meskipun kami terpisah-pisah….termasuk yang di Kantor Pusat pun berpisah tidak dalam satu ruangan…..(Pak Itor di Sambas 4, saya di Sambas 3 deket pintu masuk, Pak Indra n Bang Alex di kebun Sambas 3 :D :D ), tapi tetep satu n padu. Banyak yang ngiri kali yah ma kami wakakkakaka……….. *di kantor ini maksudnya*. Selain itu, saya pula yang paling cantik wkakakakak…….ya iyalah…..cewek sendiri. Akhirnya saya menamakan diri *lagiiiiiiii…., nga cukup nama Shizuka n Kania*, yaitu Dewi Drupadi :D :D :D :P . Karena Pandawa itu ada lima. Dan di Tim ini cowoknya ada lima *maksa banget dech*. Berarti saya khan Dewi Drupadi-nya wakakkakak…… Pokoknya saya senang dech diberi kesempatan bergabung di TIM IT BGA. Yups….semoga cita2 n harapan tim ini menjadi kenyataan. Kerja lebih keras n lebih bersemangat, lebih kreatif lagi sehingga semuanya terwujud ;) ;) :D .

*Saya melupakan gosip-gosip yang beredar di kantor ini *tentang saya pastinya*, sekarang saya lebih nga peduli n lebih peduli pada ‘gimana main Gitar niy’ wakakkakak……….nga nyambung ama pekerjaan. *

Di bawah ini, foto mereka (diambil waktu kunjungan ke Wilayah II, Metro Pundu, Kalteng) ……minus saya. Hiks hiks….para Pandawa pergi ke hutan tanpa ditemeni Dewi Drupadi :D :D :P .

TIM IT

Dari kiri ke kanan :
Mas Dhyas, Bang Alex, Habib, Pak Indra n Pak Itor ;)