Nga enak banget dech ngerjain PR terus….jadi mengingatkan waktu di bangku - bangku dulu….maksudnya…..hehhehe di bangku skola dulu. PR terus…..kuliah juga….TUGAS = PR yah wakakakkak……ngag jelas. Okeh karena saya tiap hari mengunjungi blog kakak saya yang di Jepun sono, jadi “kena” dech disuruh nya bikin PR. Semoga ini yang terakhir meskipun bukan yang terakhir *maksudnya gimana tuch…ngag jelas gituh uuppsss… :D*.
Judul dari pR ini aja udah aneh “6 weird things about me*, gimana tuch, keanehan saya buanyakkkk banget, tapi koq nga bisa dijelaskan n lebih2 dituliskan :D :D. Mungkin aja keanehan saya lebih dari 6 mungkin juga kurang dari 6. Ihhh….ngag jelas niy wakkakakka………….

Jadi katanya Mas Soyuz *emang kapan kita ngbrol2* hhheehe……jadi seperti yang beliau instruksikan di blog nye…. *sejak kapan jadi orang Betawi* :D :D, begini niy aturannya :
“Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.”

Nah terus jawabannya. Ini lah 6 keanehan Kania *menurut versi saya* :D :D :
1. Kalau lagi marah, stres, sebel, bete, jengkel, selain muka merengut *lha iya lah masak ketawa*, sampai kos biasanya langsung bebersih. Hehhehhe….ngag jelas. Saya akan langsung bersihin kamar, ngepel, nyuci baju kotor, pokoknya tuch kamar musti kinclong, apa yang terlihat mesti cling. Tuch kamar disapu beberapa kali *karena sepertinya masih ada debu*, di pel 2-3x, setelah itu masuk kamar mandi n nyuci baju, habis itu masuk kamar n lantainya musti dipastikan kering, disapu beberapa kali lagi :D :D, terus dikasi harum2 gitu. Setelah puas dengan pekerjaan tersebut, biasanya tuch kamar ditinggal beberapa saat. Pas masuk lagi wahh…..pikiran kembali normal n langsung *plukkkkk* turu qeqeqeqeeq…………

2. Saya orangnya senang ketawa n senyum sendiri jika dan hanya jika hati n pikiran saya sedang gembira n lagi merencanakan kejahilan ke orang2 terdekat heheheh…..Bisa ketawa ngikik di dalam kamar, bisa senyum2 sendiri waktu di bis atau sedang jalan2. Mungkin saya sudah mencapai tahap jadi orang gila…atau emang sudah :p.

3. Sejak kecil senangnya ngumpul ma cowok2. Entah kenapa bisa begitu. Apakah dulunya saya harusnya terlahir sebagai cowok atau gimana. Entah… 8-|. Tapi dimana pun saya berada n kapan pun pasti dech akan terlihat berada ditengah-tengah gerombolan cowok2 hehhehe :D :D.
Mungkin karena hobby yang sama atau mungkin saya udah jadi “cowok” wkakakakak………ngeri amat siy yah.

4. Ngag suka terlalu diperhatikan n dimanja, ngag suka diatur atur, nga suka diperintah, ngag suka diinterograsi…..tapi seneng banget merhatiin orang *kadang jadi bumerang*, suka banget merintah orang xixixiixiix……suka banget ngatur2, suka sekali dengan kegiatan interograsi wakaaakkaka……*itu keanehan ngag siy*.
Tapi kalau nga diperhatiin n dicuekin orang biasanya merajuk :D :D. *bener2 ngag jelas*

5. Suka sekali adu argument. Ngag mau kalah. Kalau udah ada tanda2 bakal kalah, biasanya langsung ambil jurus curang. Yaitu……. “Ngambek”. Habis itu ketawa2 ngag jelas. Bener2 ngag berdosa gitu dech hehehhehe……..

6. Mood-mood-an. Jadi satu detik yang lalu riang gembira, sedetik kemudian bisa bete ngag jelas, bisa marah2, bisa males banget, bisa bosan banget, kadang mau kabur. Dan anehnya….lebih lama mood jeleknya daripada yang baiknya. Bikin orang yang ngelihat ikutan senewen hehehheh…….

—–

Pyuhhhh……udah tuch. Sebenarnya yang ditulis diatas ngag tau dech itu hal yang aneh atau nga. Tapi sudah berusaha niy menggali n menggali ampe ketemunya panas bumi qeqeqeqe…….
Ok sekarang tag siapa yahhh……….. 6 orang jhe…padahal yang baca niy blog sedikit sekali orang qeqeeqe…….. *kasihan banget*. Ok dech saya mengundang *Mas Agus, Mas Tatang, Ebays, Mas Dhyas, Wisnu, Arik*. Lha koq lanang kabeh hehhehe…… Yah pokoknya mereka2 bakal n harus mengerjakan Pe Er nya. Padahal nga ada aturannya tuch maksa2 hehehheh………
Silahkan-silahkan dikerjakan yah……..