“Selamat udah lulus masa percobaan dan selamat bergabung di BGA, semoga sukses dan membawa BGA Jaya”.
Itu lah kira2 yang dikatakan oleh seorang HRD *Mba Eva* yang menyerahkan sebuah surat dalam amplop tertutup kepada saya, 20 menit yang lalu.
Suratnya pun dibuka dan saya tersenyum gembira. Senang banget. Lega banget. Puas banget. Terima kasih pada Tuhan atas semua anugerah-NYA pada saya. Terima kasih pada Orang Tua dan keluarga yang selalu memberikan semangat dan doa2nya. Terima kasih buat Mas Ciluuk yang selalu sabar menemani *meskipun terpisah ribuan kilometer* dan yang selalu membuat hari saya cerah dan bersemangat, dan doa2nya. Terima kasih pada kakak saya yang ada di Jepang sana *Mas Soyuz*…..atas semangat dan prinsip2 hidupnya yang menjadi spirit. Dan semua orang yang mendukung. Tentu tak lupa terima kasih buat TIM IT BGA. Dan bos saya, Pak Itor atas arahan, nasehat dan ilmu2nya. Hari ini atau mungkin sejak tanggal ditetapkannya surat tersebut, saya resmi menjadi Karyawan Tetap di BGA. Bangga banget yah…..gini aja ditulis :D :D. Yups….tentu saja. Tak ada kata lain. Saya sekarang bisa tenang n bahagia. Tapi tentu saja tanggung jawab yang dipikul lebih besar lagi. Tapi semua itu sudah jalannya. Saya percaya semuanya sudah diatur oleh-NYA. Saya bekerja disini, setelah begitu lamanya saya menganggur, setelah begitu banyak hal yang saya lalui. Akhirnya beliau juga yang memberikan jalan keluar. Saya hampir nga bisa menulis lagi untuk mengungkapkan betapa bersyukurnya diri ini atas semua yang telah diberikan-NYA.
Yah…sombong mungkin, tapi ini adalah curahan hati saya yang sedang bahagia dan rasa syukur yang luar biasa besar kepada-NYA. Ntar malam sepertinya ada syukuran kecil :D. Terharu banget rasanya di hati ini :) :). Thx God. Thx u So Much :D :D.

Bang Alex selamat buat kita berdua yah. Akhirnya……impian n cita2 kita terwujud :D ;)