Saat membaca blog dari Mas nya *kemarin pagi2 buta* :D :D, beliau menyarankan untuk mengerjakan pE Er yang rada2 sulit. Ketika membaca jawaban dari pE Er beliaupun, saya sudah bisa menebak-nebaknya. Menebak apa ??? Maksudnya menebak beberapa jawaban beliau……..*sok tauuuuuuu *. Okeh gantian saya niy yang menulis di blog dan menjawab pE Er dari Mas Soyuz :D :D. Sebagai berikut *tolong disimak, diperhatikan, ditelaah, dimengerti dan kemudian dipahami * :D :D.

1. Apa yang paling membahagiakan di dunia ini ?
Pertama : bisa membantu dan membahagiakan orang tua dan keluarga.
Kedua : membuat orang2 disekitar saya n orang2 yang hadir dalam hidup selalu tertawa dan bahagia. Jika mereka bahagia…..maka….saya lebih bahagia ;).

2. Yg paling menyedihkan?
Tidak bisa membantu orang2 yang membutuhkan pertolongan. Terutama kalau ngag bisa bantu Keluarga…..bukan menyedihkan lagi tapi menyakitkan :( :(.

3. Orang yang paling berpengaruh dalam idup lo?? alesannya apa?
Orang tua. Karena mereka saya bisa menjadi seperti sekarang. Karena mereka maka Kania ada. Karena mereka kebahagian n hidup saya.

4. Lo punya impian yg plg lo harapin utk bisa di capai?
Pertama : rumah untuk Ortu *udah punya 2 bulan ini :):) *
Kedua : Sekolahin adik2 setinggi-tingginya
Ketiga : Kuliah lagi di Jepang dan ngajak Bapak+Ibu+Adik2 jalan2 ke negeri sakura.

5. Apa yang buat lo paling marah?
SARA. Paling benci dech kalau udah begini, perbedaan yang paling mendasar koq dipermasalahkan.

6. 3 minat terbesar lo apa aja?
Pertama : *sama kayak Mas Soyuz niy*, keliling dunia :D :D
Kedua : Nonton pertandingan Bola, F1, GP secara langsung qeqeeqe……
Ketiga : Sekolah lagi donk :D :D

7. Kalo lo punya tinggal 1 hari lagi utk hidup, dimana lo mau menghabiskannya?
Yang jelas n pasti jawabannya adalah di BALI. Pokoknya ada keluarga n keluarga besar. Ada sahabat2 tercinta n tersayang.

8. Di dunia ini hal apa yg paling penting buat lo?
Keluarga saya. Yang terdiri dari Bapak+Ibu+Risna+Tia+Rian :):). Kangen euyyy jadinya ;).

9. Kalo lo cuma boleh di ijinin punya 1 hal selama sisa idup lo , lo mau apa?
Punya 1 hal…….??? Berati jawabannya sudah pasti niy : Di tengah orang2 yang mencintai n yang dicintai….*Keluarga+Mas Ciluuk*

10. Apa yang bisa buat lo bosan? n apa yg nggak buat lo bosan?
Yang bikin bosan…..segala sesuatu yang statis….begitu2 terus, monoton dan nga ada tantangannya. Bosan sama peperangan, bosan sama kekerasan, bosan sama yang namanya SARA.
Yang bikin nga bosan….kebalikan dari yang diatas dech. Hidup yang dinamis n banyak tantangannya.

11. Kalo lo mati, apa yg pengen lo denger dari sahabat2 lo saat pemakaman lo?
Duh niy susah jhe.
Kania adalah orang yang paling baik, paling ceria n gembira, penyayang n memberi inspirasi dalam hidup. Tidak ada Kania….berati berkurang lagi orang yang jahil n penghibur di dunia ini. Tidak ada Kania…..bikin hidup menjadi tidak hidup. Wakakkaka……..

12. Apa yang paling buat lo takut?
Kehilangan orang2 yang disayangi n dicintai. Takut sama kata2 ‘perpisahan’. Dan Ketinggian *ngeri euyy, bisa bikin pipis di celana :D :D *.

13. Seberapa penting duit buat lo?
Penting. Tapi duit bukan segalanya ;).

14. Seberapa penting makanan buat lo?
Penting.

15. Siapa yg memiliki kemampuan utk membuat lo merasa di cintai melebihi siapa pun dlm hidup lo and apa yg udah dia lakukan shg buat lo merasa begitu di cintai? (kudu manusia yah jawabannya jangan Tuhan)
Jawabannya udah pasti : Ibunda tercinta n tersayang. Alasannya karena beliau orang yang paling tegar dalam mengarungi kerasnya kehidupan, sabar, menjaga keluarga dengan setulus hati n penuh pengorbanan. Apakah nanti saya bisa kayak beliau kalau udah berkeluarga ya 8-| :-?.

16. Kapan lo merasa terinspirasi? apa n siapa yang beri kontribusi utk inspirasi lo? gimana perasan lo saat lo terinspirasi?
Kapan : kapan saja.
Siapa : siapa saja.
Apa : banyak hal : orang2, buku, film, tulisan2, artikel, senyum&tawa, dll dsb dst.
Perasannya : gembira ria n jadi bersemangat.

17. Gimana perasaan lo tentang fisik lo?, ttg emosi lo?, rohani lo?
Wakakakaka……….susah gih.
Fisik : rata2 orang bilangnya ‘kayak cowok’. Padahal siy cewek banget. Jadi keren lah *cowok donk berati qeqeqqe……ngag jelas*
Emosi : jauhhhhh dari memuaskan. Karena saya orangnya pemarah n gila…..galaaaak banget. Jadi perlu banyak latihan n bersabar-sabar :D :D.
Rohani : Memuaskan. Meskipun banyak yang harus dibenahi.

18. Peran Tuhan dalam hidup lo?
Sangat amat sangat n luar biasa PENTING !!!!. Beliau lah yang bisa mengubah segalanya. Beliau yang bisa menyelamatkan manusia dari kesengsaraan. I LOVE U GOD :).

19. Siapa yg punya kemampuan utk buat lo marah melebihi siapa pun dlm hidup lo? n apa yg org itu buat shg lo marah?
Kalau ada yang ngomong2 SARA niy. Belum lagi kalau ada yang jelek2in, hina2 n nyakitin keluarga. Langsung panas membara.

20. Apa peran konflik di idup lo? apa pengaruhnya buat lo?
Peran konflik…….membuat hidup semakin lebih hidup n itulah pelangi2 dalam hidup.
Pengaruhnya : melatih diri menjadi lebih dewasa n bijak dalam menghadapi persoalan/permasalahan.

21. Menikah dgn 1 org seumur idup terdengar……….. karena……… ?
Terdengar membahagiakan n mendamaikan jiwa karena “kepala ini sudah ada yang menopang”.

—-

Mas, udah adik jawab tuch pE Er nya….susah dech. Adik ampe spare waktu kerja 2,5 jam hanya untuk mikir2 jawabannya niy. Hoooo hooo……. jadi sekarang giliran yang lain2 yang mengerjakan pE Ernya. Ini namanya Pe eR bersambung eqeeqeqeq……….