Sudah lama ga nulis. Padahal ada buanyaaakkkkk hal yang ada di kepala ini untuk dituangkan dalam bentuk tulisan :D :D.
Besok Sabtu mau kemana yah……??? Belakangan ini, setiap Sabtu saya sering menghabiskan waktu buat bersih2 n nonton film. Malam-malam belakangan pun lebih banyak diisi dengan kegiatan Ronda di Siskamling Sungai Sambas VII :D.
Siskamling yang saya maksudkan pun bukan berupa bangunan kayak yang biasanya. Tapi sebuah tempat di depan kosan, di bawah pohon mangga n dimana sebidang tikar digelar qeqeqeeqe…*bahasanya aneh*. Terus Ronda yang dimaksud pun bukan keliling2 kampung hehehhehe……tapi tetep duduk di tikar, kadang berdiri untuk melemaskan kaki, kadang jongkok kalau nga kebagian t4 duduk, kadang jalan2 dikit kalau lagi ditelepon…..dan dikelilingi pemuda-pemuda yang melepas lelah karena bekerja seharian, diselingi gelak tawa n yang pasti alunan Gitar. YESSSS!!! Itu yang saya suka.
Huuuuuuhhuuuu………saya lagi demen2nya latihan Gitar Kalau postingan terdahulu guru gitarnya satu, sekarang menjadi dua orang. Mantap euyyyy…… Jadi seru sekali kalau latihan. Karena saya bukan murid yang baik. Ya iyalahhh……diantara rekan2 di Sungai Sambas, saya menamakan diri Shizuka……karena hehheheh…….seringnya ’sesuka hati aja’ :D :D :D *nga nyambung banget*.

Tapi begitulah, karena saya ‘Shizuka’, jadinya latihan pun menyesuaikan dengan keadaan hati, jiwa n raga wkakakakka………mood-mood-an, jadi susah.
Kalau dua malam ini lagi suka-sukanya, lagi semangat-semangatnya, lagi seneng2nya, pokoe meskipun ngantuk berat tetep genjrang genjreng ngag jelas. Guru2nya pun terkadang ketawa melihat saya. Dan semalam paling semangat. Meskipun baru bisa sedikit sekali tapi saya sudah bangga setengah mati. Nyanyi sebuah lagu….. ” Burung Kakak Tua…….Hinggap di jendela…..dst “. Wkakakakaka……ngag banget yah. Tapi mau gimana lagi. Udah seneng banget dech di hati. Semalam juga guru2 saya yang terkenal sangat sabar dengan tingkah laku muridnya ini, ikutan jadi agak keras. Keras itu bukannya saya dimarahin, tapi ngag bole masuk ke dalam rumah, kalau belum bener banget wakkakakkka……….hasilnya itu ya lagu di atas. Meskipun masih agak lama mindahin niy jari :D :D. Tadi siang pas pulang ke kos buat istirahat, masih sempet2nya genjreng sebentar…..wah demen banget saya. Karena tuch udah ada nada yang keluar…..wuiihhh……….terlalu bangga n senang akan diri sendiri *narsis banget dech*. Sang guru pun tertawa n mengatakan ‘Harus latihan yang rajin n semangat’.
Ntar malam kayaknya begadang lagi niy. Saya udah print beberapa buah lagu yang chord-nya agak2 gampang gitu……kata sang guru ‘Cari nada2 yang gampang, jangan yang nge-rock atau cepet’. Semangat Kania…….ceileeeeeeee…….. Semoga kali ini bisa main gitar meskipun masih amatiran. Yang penting saya bisa dulu.
Terima kasih buat Faiz n Enno yang sudah sabar saaaabbaarrrrrrrrrr banget ngajarin main Gitar. Jangan bosan aja yah.