Hari ini saya lembur *lagi*, sebenarnya siy nga ada yang urgent, tapi komputer teman sedang ada masalah….jadi musti dibantuin. Tanggung jawab juga siy hehehhe…….. Pas sedang defrag niy komputer, HP pun bunyi……tulisan di layar….unknown….siapa niy pikir saya…..biasanya siy telepon dari luar negeri kalau gini :D :D. Dan waktu diangkat…..
Kania : Hallo selamat siang
Unknown : Selamat siang, bisa dengan Ida Ayu Kurniadewi…..
Kania : Iya saya sendiri, ini siapa
Unknown : ………… (lama nga jawab)
Kania : Ini WIE YUDI yah…..
Unknown : Heehhehehe……iya……

Rasanya mendengar suaranya kembali setelah 4 bulan tidak menelpon, saya luar biasa gembira. Teriak2 ngag jelas, bilang dia jahat n bla bla bla…….saya pun menangis terharu mendengar suara kakak sepupu kesayangan. Sampai dia menenangkan n menertawakan karena saya menangis. Berita gembira pun datang, dia sampai di Indonesia, di Bandara Ngurah Rai Bali,tanggal 23 Mei 2007. Dengan suara manja yang entah datang darimana saya pun merengek-rengek minta dia datang ke Jakarta. Tapi mana mungkin……sambil ketawa, dia hanya mengatakan, “Wie tunggu pas rahinan Galungan n Kuningan”. Saya bilang…..“adik akan usahakan pulang pas Kuningan”, pikir saya, karena Kuningan pas otonan, udah lama nga diayab-ayab (hampir tujuh tahun loh). Saya pasti akan usahakan pulang pas Kuningan. Apalagi dia di Indonesia cuman 2 bulan aja. Tanggal 20 Juli 2007 dia udah balik ke Amrik. Sedih dan bahagia mendengar kabar kepulangannya. Sedih karena agak susah ketemu dengannya, udah 1,5 tahun saya tidak berjumpa dengannya. Bahagia, karena dia pulang tentu.
Tiga hari sebelumnya, Byang Tut Tini menelpon saya, dan mengaharapkan saya pulang pas rahinan, jadi bisa ngumpul semua. Hanya saya n Wie Yudi yang tinggalnya jauh, yang sepertinya susah dijangkau :D. Bisa dibayangkan, kalau misalnya kami semua bisa berkumpul pas rahinan, pasti suasana sukacita yang saya rindukan selama ini akan terjadi. Rasanya kangen ma mereka semua sudah diubun-ubun. Tiap malam saya memimpikan masa2 berkumpul tidak hanya dengan keluarga saya, tapi dengan semua keluarga besar. Selamat Datang Wie di Bali…….semoga kita bisa bertemu dan berkumpul seperti masa kecil dulu. Kumpul ma Risna, Dina, Eko dan semua adik2 kecil kita. Kumpul dengan Om n Tante di rumah tempat kita menghabiskan masa kecil. Pasti Alm. Kakyang n Nini akan senang banget.

Yang pasti saya udah nga sabar bilang ke bos, kalau saya mau ijin dan akan saya usahakan untuk libur. Berkumpul dengan orang2 yang saya sayangi di dunia ini, berkumpul dengan mereka yang memberikan kasih n cintanya semenjak saya dalam kandungan. Nia sangat sayang n kangen bangettttttttt ma kalian semua :) :).