Singkat cerita apa yang akan saya tulis. Saya udah banyak dikejutkan dengan berita2 berseliweran……Inter yang nga bawa pulang Piala Coppa Italia, Rossi yang kalah, Ferrari yang masih di urutan kedua *emang itu kejutan yah…..*. Sebenarnya bukan itu yang paling mengejutkan. Masalah rumah awalnya juga terkejut karena pas sudah syah menjadi milik kami, kagak ada yang ngomong2……….sampai akhirnya saya mendapat banyak alarm baru dech telepon ke rumah n dikasi tau. Kejutan lagi khan….. Kejutan yang lain…………Teman2 deket mau nikah. Di bulan Juli - Agustus…..emang bulan bagus yah….nga tau dech…..berita pun sudah ditebar. Dan anehnya, mereka ini khan orang2 dekat, tapi nga ada angin n badai, ujug-ujug langsung kasi tanggal pernikahan. NYEBELIN……………melupakan saya. Paling tidak pas lamarannya aja kek dikasi tau. Asfi dan Wisnu salah satunya. Duh betapa erat persahabatan kami. Asfi yang saya tinggalkan masih merana karena ditinggalkan oleh pacar yang ngag jelas, tiba2 di suatu malam sms, mohon doa restu untuk pernikahannya. Awalnya kirain becanda, tapi pas ditelepon akhirnya cerita. Wisnu juga sama aja……….SEBEL Dech Wis ma kamu. Ujug2 langsung bilang tanggal 11 Agustus aku menikah………..wakssss……….

Tapi meskipun begitu, sebagai seorang sahabat bagi mereka berdua…… Buat Asfi, Mama ucapkan selamat yah….meskipun pas lamaran nga bisa langsung melihat *padahal pingin banget jadi saksi*, akhirnya kamu menemukan pelabuhan yang sebenarnya. Lupakan masa lalu yang pedih n pahit. Tatap masa depan dengan gembira n bersemangat. Siapa pun laki2nya, pasti dialah yang terbaik yang dikirimkan Tuhan untukmu. Dan pastinya dia adalah lelaki yang sangat beruntung karena dapetin kamu. Semoga mama bisa datang ke KUDUS pas akad n resepsinya. SELAMAT YAH………….Berita bahagia bagi PW14….gini2….saya masih jadi kepala suku *belum sertijab niy………….*.
Buat Wisnu….tiada kata lain selain penghianat……….hehehhe…….becanda koq Wis ;). Selamat juga yah……….Kagak ada berita apapun 2 bulan ini, langsung aja kasi tanggal. Kejar setoran yah Wis……… Doaku buat pernikahanmu, Semoga selalu bahagia. Karena aku tau kamu seperti apa, yang jadi istrimu pasti akan berbahagia selalu. Kamu tuch lelaki yang bertanggung jawab, ulet dan berani. Pekerja keras dan nga kenal lelah, mempunyai kemauan besar untuk selalu belajar. Karena itu kamu salah satu anak kesayangan BPDP ;). Aku usahakan datang dech Wis………nikah di Ngawi khan yah…….pada jauh semua nikahnya. Wis, semoga abadi selamanya yah….salam buat istrimu *calon dink*.

POKOKNYA SELALU BAHAGIA BUAT SAHABAT-SAHABAT KANIA DIMANAPUN BERADA ;) :) :D.

HANYA SAJA, TOLONG JANGAN KASI KEJUTAN LAGI DONK, CAPEK JUGA JANTUNG INI. :D