ka-nia.com

Catatan Yang Mengiringi Langkahku…

Archive for May, 2007

‘100=cepek’

IT support ternyata pekerjaan yang sangat melelahkan. Apalagi dalam minggu ini. Saya harus berjibaku karena printer dan problem dengan jaringan. Tentu saja kalau udah buntu, boss turun tangan. Masalahnya, beliau pulangnya selalu lebih awal, dan tertinggallah saya sendirian. Dan masalah lebih banyak terjadi di sore hari. Mungkin karena nyimpan data ke server dll, dsb,dst. Printer selalu menjadi masalah no. 1 beserta dengan embel2nya. Jaringan jadi yang kedua dan server kadang ikut2an unjuk gigi. Selalu menjadi yang pertama datang *di departement saya* dan yang paling buntut kalau pulang. Bukan apa2…….tapi tiap sore selalu saja ada masalah……sehingga membuat saya pulang malam.

(more…)

  • 5 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • ‘Pernikahan’

    Singkat cerita apa yang akan saya tulis. Saya udah banyak dikejutkan dengan berita2 berseliweran……Inter yang nga bawa pulang Piala Coppa Italia, Rossi yang kalah, Ferrari yang masih di urutan kedua *emang itu kejutan yah…..*. Sebenarnya bukan itu yang paling mengejutkan. Masalah rumah awalnya juga terkejut karena pas sudah syah menjadi milik kami, kagak ada yang ngomong2……….sampai akhirnya saya mendapat banyak alarm baru dech telepon ke rumah n dikasi tau. Kejutan lagi khan….. Kejutan yang lain…………Teman2 deket mau nikah. Di bulan Juli - Agustus…..emang bulan bagus yah….nga tau dech…..berita pun sudah ditebar. Dan anehnya, mereka ini khan orang2 dekat, tapi nga ada angin n badai, ujug-ujug langsung kasi tanggal pernikahan. NYEBELIN……………melupakan saya. Paling tidak pas lamarannya aja kek dikasi tau. Asfi dan Wisnu salah satunya. Duh betapa erat persahabatan kami. Asfi yang saya tinggalkan masih merana karena ditinggalkan oleh pacar yang ngag jelas, tiba2 di suatu malam sms, mohon doa restu untuk pernikahannya. Awalnya kirain becanda, tapi pas ditelepon akhirnya cerita. Wisnu juga sama aja……….SEBEL Dech Wis ma kamu. Ujug2 langsung bilang tanggal 11 Agustus aku menikah………..wakssss……….

    (more…)

  • 11 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • ‘Orang Penting’

    Aduh Kania,tulisan apalagi ini…..jangan berbau selingkuh lagi…..capek dech…. :D :D.
    Kemaren sore pas pulang dari lembur ada kejadian yang bikin BETE dech. Salah satunya ketika saya akan pulang ke kos, pas waktu itu teman kantor ikutan jalan di sebelah saya *ya iyalah, masak dibelakang #-o*, nah ketemu ma anak kantor2 yang lain. Ehhh…mulai dech mereka ketawa2 nga jelas, pokoe nga banget dech apa yang dikatakan oleh mereka. Selingkuh lagi dech…..capek banget yah. Besok saya mau ajak satu persatu cowok2 yang saya kenal terus dipamerin qeqeqeqqe……..jadi biar gosipnya semakin jelas……bahwa saya gangguin semua cowok…..bahkan kalau perlu ma teman2 baru…..uhhh….mantap banget dech. Saya udah nga sabar menunggu besok pagi. Reaksi apa yang akan saya dapatkan.
    Tapi sebelum saya berpikiran seperti diatas, terlebih dahulu mengalami apa yang disebut ‘kegalauan’. Mondar mandir di kamar nga jelas, tidur tiduran di kasur sampai akhirnya saya ketiduran heheehe……bangun2 udah jam 7 malam. Malas banget rasanya melangkahkan kaki. Bukannya saya mandi, tapi cuman cuci muka terus siap2 ke Blok M ma Mba Mus, mau cari tiket gitu. Saya pun tampil gembira seperti tidak terjadi apa2, udahan akh lupain aja….besok ya besok aja dech…itulah pikiran saya. Sehingga pas pergi ma Mba Mus, beban pun hilang :D. Sampai di Lantai 7, tiket nga bole dipesan dulu, udahan dech…..balik lagi ke kos. Pas pulang, ketemu teman2…mereka menawarkan kacang rebus qeeqeqeq…….nongkrong bentar, terus masuk ke rumah.
    Sampai di dalam, pikiran ini kembali ke kejadian di sore hari, aihhh,…………BETE lagi. Jadinya tidur-tiduran lagi :D :D, n akhirnya ketiduran lagi…sampai suara telepon. Mas Ciluuk pun telepon. Jam 11.30 malam, saya melanjutkan tidur yang terputus tadi sambil megangi perut karena lapar. Lupa beli makan hehehe……..

    (more…)

  • 14 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • ” Teman Baru “

    “Teman Baru”…..??? Apalagi niy setelah sisi lain hati Kania…..Jangan2 selingkuhan baru yah……. :-|

    Semenjak dua bulan tinggal di Jakarta, praktis lingkungan saya yah hanya kosan ke kantor. Jarak yang dekat tentu terkadang membuat saya merasa tidak aman juga jika malam2 pulang sendirian. Tentu saja saya harus mengantisipasi hal ini. Bagaimana donk yah…… :D
    Awal-awal tinggal disini, saya melakukan pengamatan bahwa tiap sore ampe tengah malam, beberapa tetangga yang isinya cowok semua pada ngumpul di dekat kosan saya.Awalnya siy takut banget. Akhirnya saya mulai terbiasa dengan kehadiran mereka. Justu merasa aman, meskipun kadang mereka agak jahil ke saya. Awalnya juga biasanya saya tidak menanggapi mereka, tapi saya pun tersadar, bahwa saya tiap hari n tiap saat melewati mereka, tentu saja mereka musti dihormati n dihargai juga sebagai orang yang menjaga jalanan Sungai Sambas VII :D. Nah pada suatu malam, waktu itu saya pulang udah jam 9-an, melihat mereka sedang ngumpul di sebelah kosan, saya yang akan melewati kumpulan anak muda pun sudah siap dengan rencana sebelumnya. Jadi pas mendekat, salah seorang memanggil saya. Saya pun tersenyum dan menyapa mereka. Waktu itu salah seorang memberikan saya makanan untuk dicoba…..sambil makan tuch bacang *kalau nga salah*, saya pun memberanikan diri untuk berkenalan dengan semua yang ada disana. Hehheheh…….lega sudah. Seperti rencana semula, saya harus mengenal mereka, nama dan asal mereka masing2. Dan sejak malam itu, hubungan dengan mereka terus membaik. Kadang kami ngumpul2 untuk makan rujak, atau bakar2 ayam, kadang juga sekedar ngumpul sambil menunggu dug-dug yang lewat.

    (more…)

  • 13 Comments
  • Filed under: Cerita Kania
  • SELAMAT DATANG “WIE YUDI”

    Hari ini saya lembur *lagi*, sebenarnya siy nga ada yang urgent, tapi komputer teman sedang ada masalah….jadi musti dibantuin. Tanggung jawab juga siy hehehhe…….. Pas sedang defrag niy komputer, HP pun bunyi……tulisan di layar….unknown….siapa niy pikir saya…..biasanya siy telepon dari luar negeri kalau gini :D :D. Dan waktu diangkat…..
    Kania : Hallo selamat siang
    Unknown : Selamat siang, bisa dengan Ida Ayu Kurniadewi…..
    Kania : Iya saya sendiri, ini siapa
    Unknown : ………… (lama nga jawab)
    Kania : Ini WIE YUDI yah…..
    Unknown : Heehhehehe……iya……

    (more…)

  • 0 Comments
  • Filed under: Cerita Kania