Yah, begitulah Kania, menghabiskan liburannya dengan membaca buku :D :D. Akhirnya saya selesai membaca buku ini.
Ringkasannya sebagai berikut :

Ia termasuk lima besar di kelasnya—Di Harvard Law School—Tawaran pekerjaan mengalir dari biro-biro hukum terbaik di Amerika. Tapi pilihannya justru membawa bencana.
Ketika Mitch McDeere memutuskan bekerja pada biro hukum Bendini, Lambert & Locke di Memphis, ia mengira jalan menuju kesuksesan telah terbuka bagi dirinya dan istrinya yang cantik, Abby. Biro itu membelikan BMW baginya, membayar pinjaman –pinjamannya, membantunya membeli rumah sekaligus mendekornya. Mitch McDeere seharusnya ingat kata-kata Ray, kakaknya yang sedang menjalani hukuman 15 tahun penjara di Tannessee. Tak ada yang cuma-cuma di dunia ini. Tiba-tiba FBI tertarik untuk menyelediki biro tersebut dan mereka membutuhkan bantuan Mitch. Mitch pun terjepit diantara dua pilihan. Ia harus membuat keputusan—- kalau ingin tetap hidup.

Ceritanya bagus banget. Bagi yang sudah menonton filmnya mungkin akan berasumsi sama ;). Kalau saya membaca buku Mario Puzo, tentang bagaimana Mafia bekerja dan kadang membenarkan tindakan mereka *aduuuuhhh……saya sudah jadi Mafioso niy :D *, kalau disini bagaimana Mitch McDeere harus keluar dari kejaran Mafia dan FBI. Hehhehe…..keren boo…..ngibulin Mafioso……tapi kalau saya jadi Mafiosonya, pasti tak kalah pinter ma si Mitch wakkakakakak……..Kerajaan mafia itupun runtuh oleh seorang Mitch McDeere :D. Kalau Don Corleone atau Don Clerucuzio pasti nga bisa dikibulin dech hehehehe….kalau disini si Mafia bernama Joey Morolto. Lama2 saya bisa menjadi Mafioso beneran dech :D. Bulan depan bukunya Mario Puzo, the Sicillian akan terbeli *semoga *. Dan incaran bulan berikutnya buku John Grisham, The Pelican Brief. Saya suka filmnya. Teori Konspirasi semuanya yah heheheh…..Tapi tentu tidak lupa buku Agatha Christie akan terbeli juga. Wakkakakaka…….3 pengarang berbeda, tapi sangat menguasai bidangnya. Mario Puzo tentu dengan Mafioso-nya, John Grisham dengan segala hal yang berbau hukum dll *nga ngerti dech….:D :D *, Agatha Christie dengan cerita detektifnya. Tanpa saya sadari saya memasuki dunia hukum dan criminal dan bagaimana penegakan hukum atas hal tersebut. Mungkin saya akan memikirkan karir menjadi detektif wakakakka……keren juga tuch. Mungkin tahun depan melamar jadi polisi kali yah. Polisi Cyber wakakakka…..seru tuch :D :D.