Jogja, 1 Februari 2007
Pagi2 buta hp bunyi, telepon dari Bunda……….saya cuman bilang iya iya iya dan iya, seperti biasa. Keadaan justru bertambah buruk karena pikiran yang terlalu berat. Jadinya saya nangis. Nga bisa tidur lagi n merenung. Seharian penuh saya didepan TV, tapi pikiran tidak disana. Melayang-layang entah kemana. Bener2 saya nga bisa tenang seharian itu.
Cerita sisipan :D : saya sempat keluar dengan Verry untuk beli Prossesor. Karena nyarinya P3 otomatis nga ada yang baru. Seperti sebelumnya pernah saya tulis, saya dapat tuch barang di DNP Computer hanya saja waktu itu mereka sedang pindahan. Nich toko pindah ke rumah mereka deket kampus, jadi saya samperin hari ini. Seperti negoisasi via sms :D, saya dapet tuch Prossesor seharga 135 ribu rupiah. Jadi pekerjaan saya untuk memenuhi permintaan konsumen sudah terealisasi hehehheeeeee…… :D. Barang pun dikirim via Gunung Harta ;).

Jogja, 2 Februari 2007
Keadaan nga lebih baik dari yang kemaren malah saya tambah gelisah nga menentu. Saya hanya harus tenang, itu yang selalu dikatakan Mas Ciluuk. Nikmati hari yang ada, jangan melawan arus, ikuti aja. Itu selalu nasehatnya. Malamnya ketika mau berangkat ke Pura, ternyata Uji nga bisa datang, akhirnya rombongan yang biasanya 4 orang berkurang 2, tinggal Verry n Laraz yang berangkat. Saya di kos nunggu Tirta. Main game adalah salah satu cara mengalihkan perhatian n pikiran dari kebuntuan. Oh ya, malam ini sakit saya kambuh, badan gemetaran, kepala sakit n mual2.
Btw, rencana ke Jakarta yang maunya Senin, akhirnya saya batalkan, mengingat kondisi Jakarta yang sedang tertimpa bencana. Saya konfirmasi ke Jakarta pun agak susah. Jaringan telepon sepertinya sedang nga beres, sedangkan sms pun di pending terus. Jadi saya minta maaf kepada BPDP karena hal ini. Saya ingin telepon ke Pak Agus juga nga bisa, mungkin akan saya coba hari berikutnya. Dengan menyesal n berat hati saya membatalkannya. Selain itu ijin dari atasan juga nga turun2 :( :(.


Jogja, 3 Februari 2007

Hujan deras mengguyur Jogja seharian. Rencana untuk pergi ke pameran komputer yang diadakan Apkomindo Jogja dan pameran buku yang diselenggarakan oleh gramedia pun batal. Tapi hati saya sudah agak tenang, suasana hati berubah2 sekehendaknya sendiri :D. Verry telepon berkali-kali, menanyakan apakah jadi ke pameran dengan cuaca yang buruk. Akhirnya diputuskan hari minggu pergi ke pameran. Saya yang sedari tadi pingin beli kardus buat packing barangpun nga jadi pergi, melihat kondisi cuaca yang buruk.