Bangun kesiangan, karena saya tidur jam 2 pagi. Mencuci pakaian n mencoba menenangkan hati. Keknya saya mengalami ketidakstabilan jiwa heheheheeeeee………………..jam 10 pagi, semua kegiatan sehari-hari sudah selesai dikerjakan, sambil nonton Oprah Winfrey di Metro+ baca koran, saya menunggu Verry untuk datang menjemput pergi ke pameran. Karena dah lewat dari jam 12 siang, saya bergegas siap2 untuk beli kardus 8-|, baru mau berangkat, hujan deras disertai angin kencang menghadang, wah nga jadi lagi pikir saya. Anginnya kenceng banget, sepertinya niy genting mau terbang *hiperbola banget :D*. Jam 01.20 pm, saya dipanggil Puji, katanya ada tamu. Heeiiikkk…… pikir saya siapa yang bertamu ditengah cuaca buruk ehhe……..ternyata Verry datang basah kuyup. Niy anak nga ada konfirmasi langsung aja datang, khan kasihan kehujanan :D. setelah ganti baju n mengeringkan diri :D (btw, karena cowok dilarang masuk, so ganti bajunya diteras kos hehehehheheee), kami ngbrol sambil menunggu hujan reda. Jam 3-an, kami pergi ke pameran. Cihuyyyyy…………..saya bisa cari buku diskon niy :D :D. Pertama kami ke Pameran komputer dulu *oh ya, pameran buku n komputernya di t4 yang sama, di JEC *, disini ketemu Roni, dunia emang nga selebar daun kelor :D :D. Lihat2 laptop dll, dst, dsb, Verry pun membeli beberapa barang untuk komputernya. Saya, tentu saja tidak beli apa2 ihihhiihihih……………. setelah puas, kami pindah ke hall sebelahnya, untuk lihat pameran buku. Mantap, saya borong beberapa buku. Target siy belanja 100 ribu aja buat buku :D. Dan bener aja, dengan 100 ribu saya bisa dapat banyak. Buku Mario Puzzo yang judulnya The Godfather, buku Agatha Christie judulnya Anjing Kematian, 5 buku komputer, 5 buku untuk adik2 saya, termasuk puzzle dan sebuah buku resep buat ibu. Verry hanya geleng2 kepala melihat barang2 bawaan saya hiihiiii……dia juga beli beberapa buku, sebuah novel, cerita remaja dan buku Java. Nah ini dia hasil bujuk rayu heheheeee….., Verry bakal ke arah mana bisa dilihat disini. Duh saya dukung penuh niy anak ;) ;).
Koleksi saya pun bertambah dengan buku2 yang baru dibeli. Buku Mario Puzzo sudah ada 2, tinggal Omerta n The Sicillian, meskipun Omerta dah dibaca, tapi itu khan pinjem. Buku Agatha Christie yang jumlahnya lebih dari 70 buku, baru punya 2, tapi saya sudah baca kurang lebih 25 cerita. Harry Potter, tinggal dilengkapi buku 1 – 4 *banyak juga *. Target selanjutnya siy pingin beli buku Gone With The Wind, Musashi n Taiko, kemaren diskonnya lumayan, tuch buku harganya 100ribu semua, duh seandainya duitnya lebih pasti udah tak beli :). Tapi gpp, sedikit demi sedikit saya akan melengkapinya, dan perpustakaan kecil impian akan terwujud heheheheeee……………setelah belanja habis2an :(, kami berdua pulang ke kos Verry, mencoba barang2 yang dia beli. Senang banget, rasanya masalah yang ada hilang. Karena alasan ini juga agak berat meninggalkan Jogja, semuanya ada kecuali ijin n dukungan :(. I love Jogja.
Sebelum nganter saya ke kos, kami makan dit4 biasa, terus ke pasar Sentul beli kardus. Malam ini saya begadang buat nyortir n packing :).