Bangun pagi2 buta, siap2 untuk test dan tak lupa minum obat. Jam 07.00 am, saya naik becak langganan ke Graha Sabha UGM. Duh tempat ini sudah sangat penuh n sesak, pada ngantri untuk ngambil kartu test. Saya duduk nyempil di belakang, ribut sekali niy ruangan, saya memegang perut sambil meringis. Sakitnya belum hilang juga. Jam 08.00 am test dimulai. Jam 10.00 am saya keluar dari gedung, hp pun bunyi, sms diterima, dari BPDP, menanyakan kesanggupan saya untuk interview di Jakarta, lagi 8-|. Perut meringis tapi hati senang, senyum simpul pun keluar, bergegas saya ke kampus untuk menemui beliau. Ternyata beliau tidak ada diruangan,saya tunggu di depan ruangannya bersama dengan mahasiswi lainnya hihihi…………….
Oh ya sebelum masuk ruangan, saya bertemu dengan salah seorang dosen n menanyakan kenapa saya ke kampus lagi, ketika saya mengatakan akan bertemu dengan BPDP, beliau hanya geleng2 kepala. Bagi saya, so what gitu loh, toh saya emang nga ngapa2in :D :D. 10 menit menunggu, beliau pun datang sambil tersenyum, khas niy bapak. Kejadian selanjutnya tidak usah diceritakan, panjang, lama n ruwet :D :D. Di kampus, saya sudah ditunggu oleh Verry, ngajak kakaknya niy makan siang. Cerita lanjut ke malam aja, jam 06.35 pm, hp bunyi, Handa sms, wah sudah lama nga ketemu niy, kesempatan bertatap muka sebelum pulang. Jam 07.55 pm, Handa datang. Waktu itu muka saya pucat, jadi ketahuan klu lagi sakit. Pasti karena pikiran tebaknya, saya hanya meringis, betul juga kata2nya. Yuuuhhuuu……saya pun diajak makan, tapi bubur aja katanya, wah kebetulan saya agak susah makan nasi dan dari tadi kepikiran pingin makan bubur, otre dech berangkat. Nyari buburnya sampai ke Janti depan JEC, t4 biasa Mas Ciluuk beli es susu soda heheheeeee………..nga bole minum es, akhirnya diganti pake susu milo panas :( :(, saya khan malas minum susu. Nah niy anak kelihatan agak aneh, aura orang yang sedang jatuh cinta. Dengan mudah saya menebaknya hihihiihiiiii…………..apalagi ketika dia mau sms, dengan mudah saya menebak isi sms yang dia tulis, mendengus n memandang saya dengan kesal, “basi ya smsku, selalu aja tahu”, hahhaahaaaaaa…….sorry kata saya, “tapi ya gimana kadang lelaki itu mudah ditebak”. Hihiiih…..satu hal lagi yang menjengkelkan dari seorang Kania adalah sikap sok taunya heheheeee…….
Jam 08.40 pm kami pulang, karena masih curhat, dia mengambil jalan agak jauh ke kos, tapi mau gimana lagi, hujan besar mengguyur. Berteduh hampir 30 menit. Jam 09.35 saya sampai kos basah kuyup :(, duh niy tambah sakit aja keknya:D. Mengeringkan diri kemudian tidur. Wah pikiran saya fresh.