Saya sampai Jogja pukul 04.15 am, naik becak n pulang. Saya nga isa tidur karena masih sakit, di kereta juga nga tidur nyenyak, tiap saat terbangun……kedinginan n kesakitan. Jam 06.00 am, memaksakan diri pergi ke pakualaman jalan kaki, beli lontong sayur n the hangat yang nikmat, keringat mengucur……..sejam saya disana, sampai tuch kuah dingin. Masalahnya agak susah makan, jadi musti pelan2. Jam 7 lewat kembali ke kos. Perut masih sakit. Tau yang saya lakukan berikutnya :D, pasti akan ada yang marah niy. Saya bersihkan kamar, saya merapikan barang2 yang saya bawa ke Bali dan yang dari Jakarta. Kemudian menghilangkan debu2 n nyapu sampai bersih. Tenang ngelihat keadaan kamar yang nga berantakan. Saya lanjutkan perjuangan sambil meringis, mandi n keramas, setelah itu nyuci pakaian :D :D :D. Dengan tertatih tatih saya naik ke atas untuk jemur pakaian. Ntar lagi bakal ambruk tubuh saya. But, perjuangan harus dilanjutkan. Jam 10.00 saya sms Uji, untuk ambil prossesor, keyen dech………plus pergi ke warnet mau print kartu ujian. Jam 12.30 pm baru pulang ke kos, makan n kemudian tidur. Perut saya tentu saja tambah sakit, gemetar hebat seluruh tubuh :D. Jam 04.00 pm saya bangun n mandi, siap2 pergi ke dokter. dr. Asdi sudah saya anggap sebagai dokter pribadi ceiillleeeeeee…………tapi memang begitu, karena saya cocok juga dengan beliau, yah sembuh gitu n biayanya juga murah. Selain itu niy dokter cakep juga qeqeeqeqeeqeeeeeeeeeeeee…………..sadar euyyy…sakit2 masih TP-TP. Jam 07.00 pm, saya dijemput ma adik, Verry. Mau konsultasi ttg mata kuliah dll. Karena dia masuk ke semester 2.
oh ya, selama saya di Bali-Jogja-Jakarta n sampai Jogja….tuch sms dari Risna banyak banget. Nanya, bagaimana prosessornya1000x. Jadi saya sebagai kakak yang baik, meskipun sedang sakit harus mendahulukan kepentingan adik2nya. Verry pun begitu, banyak hal yang dia tanyakan, meskipun meringis menahan sakit tentu saya harus membantu. Jam 09.00 pm, saya balik ke kos n tidur cepet, besok paginya jam 08.00 saya ada test di UGM.
Oh ya, saya baru ngomong ke Verry tentang keputusan yang dibuat ttg kepulangan ini. Dia menolak n menentang rencana tersebut. Nyuruh saya tinggal disini n cari kerja disini aja. Rupanya niy anak dah betah disini, baru 6 bulan, apalagi yang udah 5 tahun :D. Saya jadi terharu dengan kata2nya. Niy anak dah mulai berpikiran terbuka. Pandangannya pun dah mulai berkembang, wawasan juga semakin bertambah. Saya senang dengan kemajuannya. Bukannya saya mencuci otaknya, tapi semua sudah dia rasakan sendiri dan tambahan dari saya juga hiihihii…………..dia seorang laki2, mungkin kakinya akan lebih panjang daripada saya. Susahnya menjadi wanita ditengah lingkungan yang belum bisa menerima tentang kemajuan wanita. Atau mendukung banget, tapi nga tau bagaimana cara mendukungnya :).