Met Tahun Baru 2007 untuk semuaaaaaaaaaaanya………….. ;) ;), semoga di tahun ini lebih baik dari yang kemarin, cita2 n impian yang belum terwujud semoga tercapai di tahun ini. Dan Tuhan memberkati bumi beserta ciptaannya sehingga terhindar dari bencana.

Malam tahun baru, seperti tahun-tahun sebelumnya, di kos saja nonton TV. Ada berbagai acara menarik dan bagus-bagus. Di kos juga ngadain acara bersama tuan rumah dan anak2 kos yang tidak keluar dengan pacar2nya. Manggang Ikan, Jagung, Pisang, Sate Sapi n Kambing. Ada juga makanan tambahan seperti Duren, Jeruk, Salak, Biskuit, Roti, Kacang2an dll, dst, dsb. Saya cuman makan ikan panggang n duren. Satenya nga dech, pantangan semua :D :D. Jam 11.50 pm, saya bergegas masuk ke kamar melakukan ritual seperti biasa, berdoa mengakhiri n menyambut tahun baru :D :D. Dilanjutkan saling memberi selamat tahun baru dan menonton acara kembang api, yang dari kos-kosan kelihatan kembang api dari arah Malioboro n alun2 utara.
Pukul 01.00 am, satu per satu warga PW 14 masuk kamar masing2. Saya pun menyusul kemudian, tapi di kamar melanjutkan menonton TV :D :D, entah sampe jam berapa yang pasti bangun2 jam 05.50 am. Entah mimpi ato bukan, yang pasti telinga ini begitu peka ketika mendengar nama JK Rowling disebutkan. Spontan bangun n mata kejap-kejap, tapi tetep saja nga bisa baca tulisan di TV, hanya telinga yang tetep terpasang dengan baik meskipun akhirnya tidak mengerti juga. Beritanya :wawancara dengan JK, yang pasti judul buku Harry Potter yang ke-7 adalah Harry Potter and The Deathly Hallows. Dan seluruh kisah petualangan Harry Potter dkk akan berakhir disini :( :( :(. Sedih banget pokoknya. Katane siy buku ini nga lebih tebal dari buku yang ke-5, Harry Potter and The Order of Phoenix (1200 halaman).
Di buku ini mungkin akan terjawab segala pertanyaan yang ada. Bisakah Harry menemukan ke-4 Horcrux yang tersisa (kalung, piala, ular, sesuatu milik Grifyndor/Ravenclaw), siapa RAB, siapa tokoh yang muncul kembali, siapa 2 tokoh yang mati, bagaimana Snape n siapakah yang terbunuh Harry ato Voldemort dll, dst,dsb. Menurut berita yang saya baca, buku ke-7 mungkin terbit tanggal 7 Juli 2007 (Yuuuhhuuuuuuu, cihuuuuiiiiiii, yeeeessssssss :D :D), dan itu akan sedikit berbarengan dengan release film Harry Potter and The Order of Phoenix tanggal 16 Juli 2007 uhhhh semangat banget dech. Tapiiiiiii………masih ada tapi niy, untuk orang2 seperti saya yang kemampuan bahasanya kurang, tentu harus menunggu buku HP edisi Bhs. Indonesia, yang berati mungkin Januari 2008 :( :( :( :(. Tapi gpp lh, demi Harry Potter, harus bersabar menunggu. Seandainya Hogwarts itu emang ada alangkah hebat n mengasyikkannya….uhhuuuuuhhuu….pingin :D. Ya semoga aja, tahun ini bukunya keluar, jadi deg-degannya bisa berkurang. Seandainya Albus Dumbledore masih hidup…………