Hari ini bangun pagi *tidak biasanya*, bersih2 kamar *rajin cekaleee*, terus siap2 berangkat ke kos Verry *adik sepupu*. Verry udah menunggu di depan kamarnya. Saya hanya senyum2 saja, padahal telat 30 menit dari janji awal hehehe…….langsung pinjem tuch komputer buat nge-print, maklum printer saya udah pensiun, dua2nya lagi :(. Print alamat buat kirim barang n beberapa lembar lagi yang lain2 ihihihi……jam 10.00 am, Verry n saya berangkat menuju Janti ehehheh….kami pisah jalan karena dia meneruskan perjalanan ke kampus AKAKOM tercinta sedangkan saya ke Gunung Harta *jasa pengiriman barang*. Basa-basi dikit dengan karyawannya, terus bayar tuch ongkos kirim, saya beranjak pergi ke kampus, untuk mengambil legalisir ijazah. Semuanya udah beres, ijazah juga udah di stempel, thx to pengajaran.
Apa yang saya rencanakan untuk hari ini sudah berjalan setengahnya. Tinggal beberapa lagi siy yang belum, tapi karena ini nga bisa dikerjakan sendiri jadi harus menunggu partnernya siap dech. So, buat mengisi kekosongan jadwal mending On-Line dulu :D :D. Waktu adalah segalanya, tiap detik yang terbuang pasti tidak bisa dikembalikan lagi. Jadi manfaatkan waktu sebaik-baiknya :D.
Kita sudah menginjak bulan Desember, ntar lagi kita akan bertemu dengan tahun 2007. Tak disangka pula, bulan Februari semakin dekat. Dan saya sudah pasti pulang ke Bali *lagiiii*, karena kewajiban sebagai seorang kakak *uhhhh* mendampingi adiknya untuk yudisium n wisuda. Tapi gpp siy pulang terus, paling malu dll, yang penting siy bagaimana cara saya agar bisa balik lagi ke Jogja. Disini butuh kecerdasan, kreatifitas seorang kania qeqeeqeq…..apapun alasannya, yang pasti harus mengena n saya bisa melihat Purwanggan 14 lagi. Mungkin ini akan menjadi kepulangan tahap I bagi beberapa barang2 :D, n kemudian sekitar pertengahan tahun *mungkin* akan menjadi dimana saya akan meninggalkan kota ini untuk……..*selamanya* ato *sementara saja*. Segalanya masih mungkin, mungkin n mungkin. Yang tau hanyalah Tuhan. Saya hanya mengikuti takdir hidup *maniiiiissss banget* :).
Bulan Februari mungkin akan banyak kejadian seperti bulan Oktober, semoga Tuhan membantu saya menguatkan diri, agar terhindar dari prasangka yang buruk terhadap sesuatu hal dll :D :D. Tapi karena sekarang masih bulan Desember n akan ketemu dulu dengan bulan Januari, mari pikirkan apa yang bisa dilakukan untuk mengisinya, mari memanfaatkan sisa waktu tersebut :D :D n mencari ide kreatif lainnya, bagaimana saya bisa kembali lagi. Dan satu hal lagi, hal tersebut tidak boleh menggangu jadwal2 yang sudah saya tulis di kepala ini, tapi biasanya lupa heheheheh……….
“HADAPI DENGAN SENYUMAN N DOA ”