Aku menerima kabar yang mengejutkan kemaren sore kira2 pukul 15.30. Waktu itu aku hanya bengong nga tahu harus gimana. 30 menit menimbang-nimbang, aku bergegas menelpon 2 orang. Setelah beres n yakin, aku dijemput Uji, cari tiket yang berangkat hari ini. Beruntung bagiku karena tinggal 2 kursi lagi yang tersisa. Semalam aku nga bisa tidur, masih berat hati ini meninggalkan kamarku tersayang untuk waktu yang aku sendiri tidak tahu berapa lama. Sedih banget tiap pergi dari Jogja, khususnya pergi dari kost-an :(. Semua rencana jadi berantakan. Rencana semula aku berangkat akhir bulan malah maju 1 minggu lebih awal huh…….padahal acaranya tanggal 2 Oktober besok, tapi ini malah ada hal lain yang diluar perkiraan, bener2 meleset n nga kepikir sebelumnya :D, ya manusia boleh merencanakan tapi Tuhanlah yang mengatur semua. Jadi aku benar2 kelabakan, karena nga siap untuk pulang. Ada beberapa hal yang bahkan belum kuselesaikan hiks….hiks…..
Urusan Arik belum kelar…….maaf ya A, sebenarnya tinggal dikit lagi, tapi pasti kuselesaikan setelah aku kembali ke Jogja, secepat yang kubisa. Maaf banget ampe molor berminggu-minggu.
Buat Asfi, aku juga minta maaf, tunggu ampe aku kembali. Semuanya jadi berantakan dech, pasti kukabari secepatnya.
Buat BPDP, maaf pak, saya nga bisa pamit langsung seperti tradisi yang lalu2. Ini bener2 mendadak n nga bisa ditunda. Pamit ya bos n salam buat Zaki :D :D.

Besok pagi aku sudah menghirup udara Bali. Aku naik bis yang berangkat sore ini. So, doakan saya yaaaaaaaaaaa :D ;).